Prodia Digital Indonesia Luncurkan Program Kesehatan Holistik "Health Plan: Meal Plan"

Novi
Program ini menyediakan enam jenis rencana makan sehat yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan kesehatan. Foto: Ist

Panduan makan yang personal dan spesifik ini dapat tercapai dengan melakukan pemeriksaan laboratorium (7-9 pemeriksaan, tergantung plan yang dipilih) yang hasilnya akan menjadi dasar untuk konsultasi dengan dokter spesialis gizi.

Hasil pemeriksaan ini kemudian akan digunakan untuk merancang menu makanan yang spesifik dan sesuai dengan kondisi kesehatan serta kebutuhan masing-masing pelanggan.

Dengan layanan ini, pelanggan akan mendapatkan bimbingan yang berkelanjutan dan personal sesuai dengan rencana yang telah dirancang bersama dokter spesialis gizi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan layanan, pelanggan dapat menghubungi Contact Centre Prodia di 1500830 atau cabang Prodia terdekat.

Peluncuran fitur ‘Health Plan’ oleh PT Prodia Digital Indonesia menawarkan solusi kesehatan yang lebih komprehensif dan inovatif.

Inisiatif ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan memberikan dukungan penuh bagi masyarakat dalam mencapai gaya hidup yang lebih sehat dan berkualitas.

PT Prodia Digital Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan solusi kesehatan yang holistik dan terintegrasi.

Dengan adanya program ‘Health Plan’, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya pola makan sehat dan mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan untuk mencapai gaya hidup yang lebih baik.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network