Kompak! Pasutri di Depok Terciduk Buang Sampah Sembarangan

Rivalino
Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi tidak terpuji pengendara sepeda motor yang diduga pasutri membuang sampah sembarangan di kawasan Depo Kereta Api, viral di media sosial. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi tidak terpuji pengendara sepeda motor membuang sampah sembarangan di kawasan Depo Kereta Api, Pancoran Mas, Kota Depok, viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @depok.update pada Selasa (2/7/2024).

Dalam video yang berdurasi singkat tersebut, terlihat pengendara sepeda motor yang diduga pasangan suami istri (pasutri) berhenti di pinggir jalan dan kemudian membuang kantong plastik berisikan sampah. Aksi mereka terekam CCTV dan menjadi viral di media sosial.

Kawasan Depo memang sempat menjadi sorotan karena maraknya aksi pembuangan sampah sembarangan. Bahkan, warga sekitar sempat memasang foto pelaku pembuang sampah di sebuah spanduk dan dipasang di lokasi tersebut.

"Di lokasi ini sebelumnya sempat viral, lantaran warga memasang foto pelaku pembuang sampah di sebuah spanduk dan di pasang di lokasi tersebut," tulis @depok.update dalam unggahannya, dikutip iNews Depok.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti identitas pengendara sepeda motor yang diduga pasutri tersebut. Namun, banyak netizen yang berharap agar pelaku dapat segera ditindak tegas oleh pihak berwenang agar dapat memberikan efek jera dan mencegah terulangnya kembali aksi pembuangan sampah sembarangan.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network