Booth United Bike dan United E-Motor di Jakarta Fair Kemayoran 2024 Diserbu Pengunjung. Ada apa?

Novi
Setiap sudut booth dijejali pengunjung yang antusias dengan beragam jenis produk sepeda, sepeda listrik hingga motor listrik yang ditampilkan. Foto: Ist

“Event seperti ini berlangsung hanya setahun sekali, makanya promonya pun harus jor-joran. Kami punya beragam jenis sepeda yang ditawarkan, mulai dari sepeda, sepeda listrik hingga motor listrik. Yang menarik, sepeda listrik masih jadi favorit pelanggan, dan disini pilihannya cukup banyak. Tentunya dengan harga miring,” ungkap Meilany Suryanata, Head of Marketing Communications PT Terang Dunia Internusa Tbk (kode saham UNTD).

Meilany turut mengungkapkan bahwa antusias masyarakat terhadap alat transportasi ramah lingkungan cukup besar, terutama motor listrik.


Mulai dari tipe MX1200, T1800, TX1800, dan TX3000 seri 2024 hingga tipe C2000 yang menjadi salah satu line-up terbaru United E-Motor yang paling ditunggu. Foto: Ist

 

Di PRJ 2024, United E-Motor menampilkan beragam produk terbarunya yang dirilis tahun ini. Mulai dari tipe MX1200, T1800, TX1800, dan TX3000 seri 2024 hingga tipe C2000 yang menjadi salah satu line-up terbaru United E-Motor yang paling ditunggu.

Keseluruhan tipe motor listrik yang ditawarkan tentunya telah didukung dengan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 Juta.

Selama 33 hari penyelenggaraan PRJ, United E-Motor tidak ketinggalan menawarkan program istimewa berupa promo dengan hadiah yang bisa dipilih, yaitu gratis sepeda atau potongan harga hingga Rp 3 Juta.

Selain itu terdapat beragam kemudahan pembayaran bagi pelanggan yang ingin membawa pulang motor listrik idamannya dengan program cicilan, dimana United E-Motor bekerjasama dengan berbagai perusahaan leasing terkemuka, seperti Adira, Moladin, dan juga BliBli. 

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network