Booth United Bike dan United E-Motor di Jakarta Fair Kemayoran 2024 Diserbu Pengunjung. Ada apa?

Novi
Setiap sudut booth dijejali pengunjung yang antusias dengan beragam jenis produk sepeda, sepeda listrik hingga motor listrik yang ditampilkan. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.idBooth United Bike dan United E-Motor di pameran Pekan Raya Jakarta Fair Kemayoran (PRJ) 2024 terlihat ramai pada Sabtu (22/06/2024).

Tampak kerumunan pengunjung memadati booth yang berlokasi di Hall A3, JIExpo Kemayoran.

Di setiap sudut booth dijejali pengunjung yang antusias dengan beragam jenis produk sepeda, sepeda listrik hingga motor listrik yang ditampilkan.

Para SPG dan salesman yang bertugas, bolak-balik ke kasir mengantar kertas pesanan yang berisi data sepeda maupun motor listrik yang dipesan pembeli.


Diskon hingga 50% untuk produk sepeda dan sepeda listrik United Bike, serta gratis merchandise untuk setiap transaksi yang berlangsung selama 12 Juni – 14 Juli hanya di PRJ 2024. Foto: Ist

 

Usut punya usut, suasana hiruk-pikuk yang terjadi sejak jam buka pameran tersebut disebabkan beragam promo yang ditawarkan.

Pengunjung dimanjakan dengan diskon hingga 50% untuk produk sepeda dan sepeda listrik United Bike, serta gratis merchandise untuk setiap transaksi yang berlangsung selama 12 Juni – 14 Juli hanya di PRJ 2024.

Tak hanya itu, terdapat display produk sepeda terbaru yang jadi salah satu andalan dari United Bike, yaitu sepeda lipat tipe Roar 2.0 edisi khusus BarbieTM yang dirilis perdana di PRJ 2024.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network