Kini Penyandang Disabilitas Bisa Turut Berpartisipasi di Young Ambassador Agriculture 2024

Tama
Young Ambassador Agriculture 2024. Foto: Ist

"Kegiatan ini banyak memberikan banyak manfaat, ilmu, jejaring, dan kerja sama yang dapat diperoleh semua peserta," kata Idha. 

Ia pun berharap seluruh peserta dapat berperan secara aktif melakukan aksi nyata untuk mempromosikan sektor pertanian dan memberikan dampak sosial terhadap lingkungan sekitar.

Dalam rangkaian kegiatan Grand Final, seluruh peserta melakukan aksi nyata di lapangan sebagai wujud Peran YAA dalam Peningkatan Produksi Pangan Nasional dan Resonansi Petani Muda. Kegiatan ini dilakukan di lima titik lokasi yaitu Kantor Gubernur Jawa Barat, Kantor Bupati Cianjur, Kantor Wali Kota Bogor, SMK Negeri 1 Pacet, dan Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran. 

Maya Ruhayati, salah satu peserta YAA Tahun 2024 yang berasal dari Jawa Barat menyampaikan rasa syukur dan bangga dapat mengenal seluruh peserta YAA.

"Sahabat-sahabat Young Ambassador Agriculture sangat inspiratif dan luar biasa, maju terus pantang mundur untuk selalu berkontribusi di sektor pertanian, bangga bisa mengenal kalian semua," ucap Maya.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network