Launching Layanan Umrah dan Halal Tour Melalui Pospay Syariah dan Layanan PT Pos se-Indonesia

Sazili M
Direktur Bisnis Jasa Keuangan Pos Indonesia (PosIND), Haris (kiri dan Aan Yugiastomo (kanan) Chief Executive Officer (CEO) and Co-Founder Treetan saat Launching Layanan Umrah dan Halal Tour Melalui Pospay Syariah dan Layanan PT Pos se-Indonesia. Foto: ist

Sementara itu, dia mengatakan, keunggulan kerja sama PosPay yakni kemudahan untuk memesan perjalanan umroh dan wisata halal kapanpun dan dimanapun. Melalui aplikasi Pospay yang dapat diakses melalui smartphone, para calon jemaah dapat memilih dan memesan paket perjalanan sesuai dengan keinginan mereka.

"Pembayaran juga dapat dilakukan melalui PosPay yang menyediakan berbagai metode pembayaran online. Sehingga memudahkan para calon jemaah yang berada di berbagai daerah di Indonesia," sambungnya.

Dia mengatakan, PosPay dan Treetan juga terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik dan terpercaya bagi para pengguna. Dia berharap, dengan layanan ini dapat membantu mewujudkan impian para muslim untuk melaksanakan ibadah umroh dan berwisata halal di Tanah Suci dengan lebih mudah dan aman.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan ini, Download aplikasi resmi PosPay dan kunjungi website resmi Treetan," katanya.

Chief Executive Officer (CEO) and Co-Founder Treetan Aan Yugiastomo mengucapkan, terima kasih kepada Pos Indonesia yang sudah menjali kerja sama ini. Dia berharap, kerja sama ini bisa terus berlanjut demi kemaslahatan umat.

"Terima kasih saya ucapkan kepada PosPay dan PT Pos Indonesia. Semoga kerja sama ini bisa terus berlanjut untuk memudahkan masyarakat berumrah dan berwisata halal," ujarnya.

Dia mengatakan, Treetan juga telah bekerja sama dengan perbankan untuk memudahkan pembayaran. Maka itu, kata Aan, Treetan siap bersinergi dengan pihak manapun.

"Treetan juga punya mintra perbankan untuk dijadikan mitra program kerja sama perencanaan keungan dan pembiayan. Insha Allah Treetan siap berkolaborasi," tuturnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network