MU Kalahkan City di Final Piala FA, Amankan Tiket Liga Europa

Gabriel Arti Kunanto
Foto: @manchesterunited

JAKARTA, iNews Depok.id - Manchester United (MU) berhasil mengamankan satu tiket Liga Europa musim depan usai mengalahkan Manchester City pada partai final Piala FA di Stadion Wembley, London, Sabtu (25/5).

Setan Merah berhasil mencetak gol dibabak pertama. melalui Alejandro Garnacho di menit 30 dan Kobbie Maino pada menit 39 mengubah skor menjadi 2-0.

Memasuki babak kedua, Man City mencetak gol di menit ke-87 lewat sepakan keras Jeremy Doku yang berhasil menembus gawang Onana.

Dalam pertandingan tersebut statistik City lebih mendominasi, tercatat 74 persen penguasaan bola. Tetapi, MU berhasil mengatasi hal tersebut.

Guardiola mengucapkan selamat kepada MU atas kemenangan tersebut dan mengakui timnya kecolongan gol di awal pertandingan.

"Kami telah melalui musim yang fantastis. Kami kalah di pertandingan, selamat kepada United. Ini adalah pertandingan yang ketat dan kami setelah kebobolan gol dan babak kedua kami memiliki peluang," ucap Guardiola.

"Itu mengubah kecepatan kami di depan dan secara keseluruhan kami memiliki sikap yang bagus berdasarkan final. Selamat kepada United," sambungnya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network