Refleksi Tengah Tahun Ala Zee, Freya, dan Christy JKT48

Novi
Ki-ka: Daniel Minardi (Director of Business Partnership Shopee Indonesia), Zee JKT48, Freya JKT48, Christy JKT48, dan Mirah Ayu Nanda Anindita (Manna), Shopee Affiliate. Foto: Ist

“Di platform ini kami merasa dapat menemukan segala yang diperlukan untuk mencapai tujuan tengah tahun ini dengan lebih praktis dan efisien. Mulai dari berbagai penawaran menguntungkan, kelengkapan pilihan kategori dan produk, hingga fitur-fitur interaktif yang menginspirasi. Adanya program Garansi Tepat Waktu, juga menjadi poin plus bagi kami. Di tengah kesibukan pekerjaan, kami semakin merasa aman saat berbelanja karena barang yang dipesan, terjamin akan tiba tepat waktu," ucap Zee.


Zee JKT48, Freya JKT48, dan Christy JKT48. Foto: Ist

 

Cara Raih Peluang lebih Besar

Cerita berbeda, datang dari Mirah Ayu Nanda Anindita, atau dikenal dengan panggilan Manna, salah satu Shopee Affiliate. Bagi Manna, dirinya kerap melakukan evaluasi setiap 3 bulan mengenai apa yang sudah dan belum dicapai. Selain aktif menjadi Shopee Affiliate, sejak tahun 2023 Manna telah berkarier di bidang personal branding, sebagai business owner sekaligus mentor.

Perjalanan Manna bersama program Affiliate berawal dari banyaknya followers yang meminta untuk spill link produk yang digunakan di konten sosial medianya. Berbagai konten dihadirkan mulai dari memasak, konten keseharian dirinya dan keluarga hingga personal branding.

“Untuk memperkuat personal branding baik di sosial media ataupun platform lain, aku terus berinovasi dan memanfaatkan peluang yang ada. Selain komisi tambahan yang signifikan, Affiliate Program menawarkan peluang lebih besar bagi ku. Aku mendapatkan semakin banyak followers yang ingin mengetahui tips untuk memiliki personal branding yang kuat untuk meningkatkan karakter dan value sebagai Affiliate. Bahkan lewat konten edukasi ini, aku berkesempatan membuka kelas khusus tentang Affiliate ini. Dan kelasnya selalu full dan diikuti oleh para bisnis owner dan entrepreneur,” ungkap Manna.

“Keputusan yang tidak pernah disesali untuk mendaftar dan bergabung dengan Affiliate Program. Ini menjadi salah satu langkah perubahan, karena nyatanya membawaku untuk menggapai tujuanku secara efektif dan efisien. Berbagai dampak positif yang dirasakan, mulai dari berbelanja barang tanpa merasa boros, dengan tambahan income yang hampir menyamakan pemasukan bulanan dari kerja utamaku dan program yang sangat mudah untuk didalami,” pungkas Manna.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network