15 Tahun Berkarya, BINUS ONLINE Hadirkan 15.000 Konten Pembelajaran dan Apresiasi Semua Stakeholder

Novi
Apresiasi kepada mahasiswa, dosen, dan alumni yang telah berkontribusi positif pada bidangnya masing-masing serta memiliki prestasi akademik dan non-akademik, melalui acara Awarding Night. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Indonesia merupakan salah satu negara di dunia dengan bentuk kepulauan dan kondisi geografis yang cukup beragam. Hal tersebut turut menyebabkan akses dan pemerataan pendidikan di Indonesia, menjadi salah satu tantangan yang harus diatasi bersama. 

Maka dari itu, dibutuhkan inovasi mengedepankan akses pendidikan yang mudah dijangkau dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

Memahami hal tersebut, semenjak resmi berdiri di tahun 2009, BINUS Higher Education melalui BINUS Online senantiasa berkomitmen untuk melahirkan Sumber Daya Manusia yang unggul untuk memenuhi kebutuhan dalam Industri. Hingga kini, BINUS Online telah melahirkan lebih dari 9.000 alumni di seluruh Indonesia bahkan hingga ke luar negeri, serta berkontribusi dalam dukungan subsidi biaya pendidikan dengan nilai mencapai 56 miliar Rupiah selama 15 tahun ini.

Di tahun 2024 ini, BINUS Online memasuki usia ke-15 tahun sebagai institusi pendidikan yang menjadi wadah, sarana, dan prasarana serta berbagai ilmu pengetahuan yang hadir sebagai solusi peningkatan karier bagi para BINUSIAN. Tidak hanya itu, BINUS Online mendukung dalam peningkatan soft skill dan hard skill yang diperlukan untuk dapat sukses di era digital kini.


Memasuki usia ke-15 tahun, BINUS Online menjadi wadah, sarana, dan prasarana serta berbagai ilmu pengetahuan yang hadir sebagai solusi peningkatan karier bagi para BINUSIAN. Foto: Ist

 

Dengan 5 program studi yang terdiri dari Akuntansi, Business Management, Sistem Informasi, Teknik Industri, dan Teknik Informatika, serta 4 program baru yang akan hadir, yakni Business Analytics, Digital Business Management, Data Science, dan Finance, BINUS Online hadir bagi masyarakat di seluruh Indonesia yang ingin berkuliah secara fleksibel sambil meniti kariernya, dan pada akhirnya menjadi lulusan yang berkualitas.

Melalui berbagai program yang dimiliki, BINUS Online turut mendukung visi BINUS 2035 yaitu "A World-class university, fostering and empowering the society in building and serving the nation." dengan menjangkau ke lebih banyak lapisan masyarakat di Indonesia dan hingga sampai ke luar negeri.

Stephen Wahyudi Santoso, Chief Operating Officer of BINA NUSANTARA menyatakan, "BINUS Online senantiasa mendukung visi misi BINUS Higher Education untuk memberikan pendidikan yang berkualitas serta kesempatan merata bagi masyarakat agar dapat mengenyam pendidikan jenjang tinggi."

Dalam rangka mewujudkan rasa syukur, BINUS Online selama 15 Tahun Berkarya untuk Nusantara, BINUS Online berkomitmen untuk semakin memperluas akses pendidikan dan ilmu yang berkualitas melalui peluncuran 15.000 Konten Pembelajaran bagi Nusantara yang dapat diakses secara gratis oleh seluruh masyarakat. Hal ini sekaligus menjadi pembuka komitmen BINUS Online untuk terus memperluas layanannya hingga di masa mendatang. 

Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M, Direktur BINUS ONLINE menyatakan, "Dalam 15 tahun ini, kami sangat mengapresiasi atas kepercayaan dan pencapaian setiap mahasiswa/i, alumni, dan tenaga pendidik BINUS ONLINE yang selalu bersama-sama dalam membangun institusi pendidikan kami menjadi lebih tumbuh dan  berkembang secara positif. Hari ini, kami juga memberikan apresiasi kepada mahasiswa, dosen, dan alumni yang telah berkontribusi positif pada bidangnya masing-masing serta memiliki prestasi akademik dan non-akademik, melalui acara Awarding Night."

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network