Sebagai bagian dari peluncuran lagu dan video Like Magic, penggemar memiliki kesempatan untuk memulai “Like Magic” Fan Music Video AI Experience, sebuah pengalaman berbasis AI yang memungkinkan penggemar untuk langsung menyelam ke dalam dunia penuh warna dari video music K-Pop, berbagi layar dengan idola mereka, dan mengubah mimpi K-Pop mereka menjadi kenyataan.
Penggemar dapat membuat avatar yang bisa dipersonalisasi, lengkap nama dengan suara nyanyian penggemar sesuai dengan alunan lagu Like Magic. Avatar nama dan suara tersebut akan masuk ke dalam beberapa segmen video musik “Like Magic”. Setelah selesai, pengguna dapat dengan mudah mengunduh dan berbagi penampilan video musik personal mereka dengan teman-teman di media sosial.
J.Y. Park, pendiri JYP Entertainment mengatakan, “K-Pop hidup karena para penggemar, dan kami sangat antusias untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang setia kepada idol mereka melalui Coca-Cola. Hadirnya Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap para penggemar yang setia kepada idolanya, dan kami berharap ini semakin mempererat hubungan antara penggemar dengan idola favorit mereka melalui pengalaman digital yang kami hadirkan.”
Membuka pengalaman bersama dari Real Magic, Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar menciptakan dunia yang menggemparkan, menyatukan para K-fan dan idolanya untuk merayakan ekspresi unik dari tiap kesetiaan yang tak tertandingi.
Saat para penggemar membuka sekaleng Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar, mereka akan menikmati keseruan yang mereka rasakan saat pertama kali menjadi penggemar K-Pop. Dengan tiap tegukan Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar, para penggemar akan mengenali rasa Coca-Cola yang menyegarkan dengan sentuhan keajaiban rasa buah-buahan khas K-Pop.
Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia mengenakan pakaian koleksi Celcius. Foto: Novi
Coca-Cola Creations K-Wave juga berkolaborasi dengan berbagai mitra di dunia, salah satunya di Indonesia adalah fashion brand Celcius yang merupakan mitra lisensi resmi K-Wave yang menghadirkan koleksi khusus K-Wave mulai dari T-Shirt, Kemeja, Topi, dan Hoodie. Para penggemar K-Pop bisa mendapatkan koleksi khusus ini di semua outlet Celcius di Indonesia.
Sangat mudah menemukan Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar di toko terdekat karena desainnya yang eye catching dengan pola LED berwarna hijau, pink, dan ungu; mewakili energi metalik dan muda dari megahnya konser K-Pop yang dibalut dengan logo ikonis. Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar dapat dibeli di minimarket, supermarket, serta platform e-commerce.
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait