Foot Locker Gandeng Tiga Nama Besar dan Umumkan Kemitraan dengan Indonesian Basketball League

Novi
Ki-ka: Vitra Widinanda (Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia), Maria Selena (Putri Indonesia 2011), Rayi Putra (grup musik RAN), Yesaya Saudale (All Star IBL 2023), dan Rouli Miria Hutagalung (Games Operation Coordinator, IBL). Foto: Ist

Rayi Putra, Brand Ambassador Foot Locker sekaligus musisi berbakat dari grup musik RAN dan kolektor sneakers sejati juga menceritakan pengalamannya seputar dunia sneakers

Sebagai seorang kolektor, kecintaan Rayi pada sneakers telah dimulai sejak kecil, hingga ia mengumpulkan beragam sneakers dengan beberapa koleksi yang bernilai historis. 

Bagi Rayi, sneakers bukan hanya fashion item yang menunjang penampilannya saat sedang bernyanyi di atas panggung, namun juga mendorong kreativitas untuk terus berkarya dan berkreasi di dunia musik.

Sama seperti Maria Selena dan Rayi Putra, begitu pula dengan Yesaya Saudale, Brand Ambassador Foot Locker dan All Star IBL 2023 yang keren di lapangan dan stylish di luar lapangan. “Di era modern saat ini, kemajuan teknologi semakin menambah fungsi sneakers untuk melindungi kaki sekaligus memberikan kenyamanan. Sebagai seorang atlet basket profesional dengan serangkaian aktivitas fisik untuk berlatih dan bertanding, sneakers menjadi salah satu kebutuhan yang mendukung performa di lapangan,” ucapnya.


Foto: Ist

 

Selain menggandeng sejumlah Brand Ambassador, Foot Locker yang merupakan brand sportswear tentu tak dapat dipisahkan dari kedekatannya dengan olahraga. Oleh karena itu, Foot Locker secara resmi mengumumkan kemitraan bersama Indonesian Basketball League (IBL), yang merupakan kelanjutan dari perjalanan kolaborasi global Foot Locker dengan Asosiasi Bola Basket Amerika Serikat (NBA) untuk menyoroti tren gaya hidup dari beragam sneaker terkini yang dikenakan oleh para bintang atlet bola basket dalam penampilan kesehariannya.

Rouli Miria Hutagalung, Games Operation Coordinator, Indonesian Basketball League (IBL) turut membagikan antusiasmenya dalam menyambut kerja sama strategis tersebut. 

“Kami sebagai kompetisi liga bola basket profesional pria di Indonesia dengan senang dan bangga menjalin kemitraan dengan Foot Locker. Lewat kolaborasi terbaru ini diharapkan dapat membawa masyarakat, khususnya basis pelanggan Foot Locker yang luas, untuk menjadi lebih dekat dengan basket dan meningkatkan perhatian terhadap cabang olahraga ini di Indonesia," tandas Rouli.

Untuk diketahui, Foot Locker sendiri akan terus memperkuat posisinya sebagai brand sportswear pilihan masyarakat lewat berbagai program, peluncuran eksklusif, dan kolaborasi menarik di masa yang akan datang, serta melanjutkan komitmennya untuk membangun budaya sneakers, olahraga, dan fashion di tengah gaya hidup masyarakat perkotaan yang dinamis.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network