Foot Locker Gandeng Tiga Nama Besar dan Umumkan Kemitraan dengan Indonesian Basketball League

Novi
Ki-ka: Vitra Widinanda (Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia), Maria Selena (Putri Indonesia 2011), Rayi Putra (grup musik RAN), Yesaya Saudale (All Star IBL 2023), dan Rouli Miria Hutagalung (Games Operation Coordinator, IBL). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Brand ritel ternama dengan fokus kuat pada sneakers dan gaya urban, Foot Locker hadir dengan kabar keren, nih! 

Mereka baru saja mengumumkan kerjasama dengan tiga nama besar Tanah Air, yaitu Maria Selena (Putri Indonesia 2011), Rayi Putra (musisi dari grup musik RAN), dan Yesaya Saudale (All Star IBL 2023), sebagai Brand Ambassador.

Pengumuman digelar di studio 1 CGV, fX Sudirman lantai 7, Jakarta pada Kamis, 2 Mei 2024. 

"Para Brand Ambassador ini mewakili tiga karakter utama pelanggan setia Foot Locker, yang meliputi Fashion Forward Expressionist yaitu Maria Selena yang selalu tampil modis dan berani berekspresi dengan sneakers-nya, Sneaker Maven dalam hal ini Rayi Putra pecinta sneakers sejati yang mengoleksi berbagai sneakers keren, dan Active Athlete seperti Yesaya Saudale atlet basket yang membutuhkan sneakers nyaman dan stylish untuk menunjang performanya. Tak hanya dikenal sebagai sosok inspiratif, ketiga Brand Ambassador juga memiliki semangat yang sama dengan Foot Locker dalam membangun budaya sneakers, olahraga, dan fashion di tengah gaya hidup masyarakat perkotaan yang dinamis," urai Vitra Widinanda, Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia mengenai alasan dipilihnya ketiga Brand Ambassador tersebut.

Vitra juga mengatakan kalau saat ini sneakers telah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari. "Dengan perpaduan fungsi, kenyamanan, dan gaya, sneakers bahkan menjadi bentuk ekspresi diri serta karakter pemiliknya. Dengan kehadiran para Brand Ambassador, kami berharap dapat terus memperkenalkan inovasi tiada henti dari Foot Locker dalam dunia sneakers, dan mengajak lebih banyak masyarakat untuk mendorong gaya hidup sehat, aktif serta penuh gaya. Foot Locker bukan hanya soal sneakers, tapi juga tentang gaya hidup,” tambahnya.

Sebagai sosok yang banyak berkecimpung di dunia entertainment, Maria Selena, Brand Ambassador Foot Locker dan Putri Indonesia 2011 yang modis dan inspiratif menjelaskan, “Sering berada di depan kamera, penampilan menjadi salah satu hal utama yang perlu diperhatikan. Bagi saya, sneakers lebih dari sekadar sportswear yang menjadi pelengkap penampilan, tapi juga bagian dari gaya hidup yang terus bertransformasi menjadi budaya fashion yang banyak diminati.”

Editor : Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network