Mudahkan Perencanaan Perjalanan, Tourism Western Australia Luncurkan Panduan Wisata Muslim Lengkap

Novi
Ki-ka: Vera Darmadi (Market Manager Tourism Western Australia), Febrian (Content Creator dan Influencer), dan Julianti Muljadi (Country Director Tourism Western Australia). Foto: Novi

Febrian, content creator dan influencer, menambahkan tentang pentingnya memiliki panduan perjalanan dan wisata yang jelas untuk turis dan keluarga Muslim yang hendak jalan-jalan. 

"Buku Panduan Wisata Muslim ini berperan sebagai sebuah sumber informasi komprehensif yang tersedia bagi wisatawan Indonesia saat mengunjungi Australia Barat. Buku ini merupakan wujud komitmen Australia Barat untuk jangkau dan rangkul semangat inklusivitas serta meningkatkan pengalaman perjalanan dan wisata secara menyeluruh,” ucapnya.


Australia Barat, negara bagian terbesar di Australia, memiliki beragam pengalaman wisata unik yang terdiri dari warisan alam dan budaya. Foto: Novi

 

Ketika wisatawan Indonesia tengah mempersiapkan itinerary di Australia Barat, buku panduan ini berperan untuk memberikan tips perjalanan penting, termasuk informasi tentang pilihan makanan halal, fasilitas ibadah, dan masjid yang dapat diakses di kota-kota utama seperti Perth, Fremantle, dan Broome.

Selain itu, panduan ini juga memaparkan informasi penting seputar panduan terkini untuk kedatangan internasional, kalender musiman alam, ragam atraksi dan kegiatan yang gratis di Perth, hingga tips cerdas berkendara di Australia Barat. Sungguh berguna bagi masyarakat Indonesia yang hendak berwisata ke Australia Barat.

Memulai petualangan wisata ala road trip di Australia Barat, akan memberikan kesempatan bagi para turis untuk meresapi keindahan pemandangan lanskap yang spektakuler serta kultur yang beragam dan berharga. 

Dari pusat kota Perth hingga Coral Coast yang mengagumkan, turis akan terhanyut dalam keindahan Australia Barat sembari menikmati segala kenyamanan fasilitas dan layanan yang ramah bagi turis Muslim.

Bagi turis yang tengah mencari suasana liburan perjalanan darat yang santai atau bahkan penuh petualangan, Australia Barat menyambut kehadiran para turis dengan tangan terbuka. Baik menikmati hidangan laut segar di Fremantle Fishing Boat Harbour atau menelusuri rute alam cantik di South West, negara bagian ini menawarkan banyak moment spesial untuk ciptakan pengalaman tak terlupakan.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network