Aktivis Muda Muhammadiyah Deklarasi GAMAMU dukung Ganjar - Mahfud

Tama
Relawan Gamamu beri dukungan ke Paslon Ganjar-Mahfud MD. Foto: Ist

Dalam hal pemenangan terhadap Pasangan Ganjar - Mahfud pihaknya juga mengajak temen-temen muda Muhammadiyah untuk berkontribusi mengonsolidasikan kekuatan di bawah, dan ikut memantau jika terjadi kecurangan dan memastikan bahwa kemenangan untuk pasangan nomor urut 3 sampai menjadi presiden dan wakil Presiden.

"Untuk menggalang kekuatan kami juga sudah melakukan konsolidasi di berbagai wilayah dari Aceh, Sumbar, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Sulawesi Utara," jelasnya

Secara tegas Zaedi mengatakan bahwa akan ada deklarasi nasional, untuk memantapkan dan memasifkan gerakkannya saja. Tetapi untuk tingkat daerah, organisasi ini sudah berjalan dan masif.

“Deklarasi Nasional itu hanya untuk menetapkan saja sebab gerakan ini sudah masif hal ini dibuktikan dengan adanya 18 provinsi yan sudah melakukan konsolidasi," kata Zaedi.

"Yang sudah bergabung ini, baik dari yang masuk di struktur Angkatan Muda Muhammadiyah dan ada juga kader ataupun simpatisan yang tidak masuk dalam struktur. Yang terpenting semua teman teman  bekerja untuk pemenangan Ganjar - Mahfud," terangnya.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network