Kuliner Asian Food di Jakarta Pusat, Berlangsung hingga 2 Februari 2024

Marsaulina Lumbanraja
Festival kuliner PergiKuliner Festival: Asian Food Market berlokasi di ZEST Food Court - Menara Astra Lt.3, Jakarta Pusat. Foto: Marsaulina L/ iNews Depok.id

JAKARTA, iNewsDepok.id - Bagi para pecinta kuliner, khususnya pecinta Asian Food , ada kabar gembira nih. Mulai dari tanggal 22 Januari hingga 2 Februari 2024, kamu bisa menikmati berbagai pilihan kuliner Asia di PergiKuliner Festival Asian Food Market yang diselenggarakan di ZEST Foodcourt - Menara Astra Lt.3, Jakarta Pusat.

Festival ini merupakan inisiatif dari PergiKuliner, sebuah platform yang menyediakan informasi lengkap dan rekomendasi kuliner terbaik di Indonesia. PergiKuliner Festival Asian Food Market hadir untuk memberikan pengalaman kuliner yang berbeda bagi para pecinta kuliner. Di sini, kamu bisa menjelajahi berbagai kelezatan cita rasa dari berbagai negara Asia, seperti Jepang, Korea, Thailand, Vietnam, dan Indonesia.

Festival ini akan menghadirkan sejumlah tenant yang menyediakan ragam kuliner Asia, seperti Fresh Sugarcane Drink, Tadaima Bakehouse, Es Krim Uncle, Siomay Lim 88, Ice Honey Makwo, Puyo Desserts, dan Tokio Street. 

Selain menikmati ragam hidangan lezat, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Angpao setiap hari selama festival berlangsung. Caranya gampang banget, cukup kumpulkan 10 stamp dari setiap transaksi di tenant PergiKuliner Festival Asian Food Market, lalu tukarkan dengan Lucky Angpao yang berisi voucher dan merchandise menarik.

Editor : Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network