PergiKuliner Festival! Eksplorasi Kuliner Seru di Halte Transjakarta Kebayoran Baru

Marsaulina Lumbanraja
Festival kuliner PergiKuliner Festival: Perjalanan Cita Rasa di Halte Transjakarta CSW lantai 3. Foto: Marsaulina L/ INewsDepok.id

JAKARTA, iNewsDepok.id - Bagi para pecinta kuliner, khususnya yang gemar naik Transjakarta, ada kabar gembira nih. Mulai dari tanggal 17 Januari hingga 15 Februari 2024, kamu bisa menikmati berbagai pilihan kuliner lezat di PergiKuliner Festival: Perjalanan Cita Rasa yang diselenggarakan di Halte Transjakarta CSW lantai 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Festival ini merupakan inisiatif dari PergiKuliner, sebuah platform yang menyediakan informasi lengkap dan rekomendasi kuliner terbaik di Indonesia. PergiKuliner Festival: Perjalanan Cita Rasa hadir untuk memberikan pengalaman kuliner yang berbeda bagi para pecinta kuliner, apalagi buat yang suka naik Transjakarta. Di sini, kamu bisa menjelajahi berbagai kelezatan cita rasa dari berbagai tenant yang hadir, mengisi perut dan memanjakan lidah setelah melalui perjalanan yang melelahkan.

Festival ini akan menghadirkan sejumlah tenant yang menyediakan ragam kuliner lezat, seperti Best Cullinary, Cinnabon, D'Kochan, Gendhis Dawet, Hashi Gyoza, Lot Butter, Mineko, Pisang Madu Pasti, Pukis Kota Baru, Sate Taichan Tikungan, Siomay Lim 88, Tahu Gejrot & Kue Lekker Arjuna, dan Wicked Pies.

Selain menikmati ragam hidangan lezat, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan Free Tester dari semua tenant yang hadir. Jadi, kamu dapat mencicipi sejumlah hidangannya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli hidangan yang disukai.

Editor : Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network