Terinspirasi Dinasti Song dan Naga, IKEA Hadirkan Koleksi Spesial Imlek

Novi
Terinspirasi dari kesederhanaan gaya Dinasti Song, semua produk dari koleksi FOSSTA membuat rumah menjadi lebih nyaman dan mempesona. Foto: Ist

Selain porselen segi delapan dan motif buah markisa, corak naga juga turut mendominasi desain perabot untuk koleksi FOSSTA tahun ini. Sentuhan dekoratif kecil akan membantu memaksimalkan suasana Tahun Baru Imlek yang penuh dengan kemeriahan. Mulai dari sarung bantal, botol air, hingga dekorasi gantung, koleksi FOSSTA memiliki banyak pilihan – banyak di antaranya dengan motif naga.

Menjamu Tamu dengan Nyaman

Salah satu hal terbaik tentang perayaan Tahun Baru Imlek adalah deretan hidangan lezatnya. Alas piring, wadah saji, dan baki FOSSTA yang didominasi warna merah yang melambangkan kekayaan dan keberuntungan tentunya akan meningkatkan pengalaman menjamu tamu di rumah. Makanan yang disajikan di meja makan tidak hanya sekadar nikmat untuk disantap, tetapi juga akan lebih menyenangkan untuk dipandang.


Dibuat dengan desain abadi, semua produk dirancang oleh tiga desainer dengan detail dan berkualitas tinggi. Foto: Ist

 

Tidak hanya fokus pada ruang tamu dan ruang makan, koleksi FOSSTA juga menawarkan solusi ruang tidur yang nyaman. Adanya tambahan lampu gantung dan lentera FOSSTA yang membuat suasana kamar tidur menjadi lebih hangat dan nyaman.

Dibuat dengan desain abadi, semua produk dalam koleksi FOSSTA ini telah dirancang oleh tiga desainer IKEA dengan detail dan berkualitas tinggi. “IKEA telah berupaya keras dalam menciptakan nuansa sentuhan berkualitas tinggi untuk koleksi tahun ini. Pemilihan bahan dilakukan dengan hati-hati dan memerhatikan detail,” pungkas Ririn.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network