Caleg DPR RI Vicky Prasetyo Banjir Pujian usai Ikuti Turnamen Sepak Bola U-40 di Depok

Rivalino
Vicky Prasetyo (tengah) didampingi Ajun Sitorus (kanan) dan Cut Afrida Yani (kiri), dalam acara 'Turnamen Sepok Bola U-40 Cut Afrida Yani Cup', di Lapangan Sepak Bola Pamoras, Sukmajaya, Depok. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Vicky Prasetyo, Caleg DPR RI Dapil Kota Depok Kota Bekasi dari Partai Perindo, banjir pujian usai mengikuti partai eksibisi turnamen sepak bola bertajuk 'Turnamen Sepak Bola U-40 Cut Afrida Yani Cup' di Lapangan Sepak Bola Pamoras, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya, Minggu (14/1/2024).

Dalam partai eksibisi tersebut, Vicky Prasetyo bermain apik bersama tim dari Partai Perindo. Vicky mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut. Ia juga memuji sosok Cut Afrida Yani, Caleg DPRD Kota Depok Dapil Sukmajaya dari Partai Perindo yang menginisiasi turnamen tersebut.

"Ini luar biasa memasyarakatkan sepak bola dan peduli terhadap kesehatan," kata Vicky.

"Turnamen ini sangat seru. Kalau saya pribadi memang senang sepak bola. Jadi main bola ini tidak ada maksud dan tujuan, lillahi aja. Kita memang turun senang, bersilahturahmi sama masyarakat," sambungnya.

Vicky Prasetyo juga mengaku senang bisa bermain bersama warga masyarakat. Ia bahkan sempat hujan-hujanan saat bermain sepak bola bersama warga.

"Seru ya, hujan-hujanan bermain bersama warga masyakat," ujar Vicky Prasetyo.

Cut Afrida Yani mengatakan bahwa turnamen tersebut diikuti oleh 17 tim dari berbagai kelurahan di Kecamatan Sukmajaya. 

Ia berharap, turnamen tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi dan hiburan bagi masyarakat Sukmajaya. "Turnamen ini juga menjadi ajang silahturahmi saya kepada masyarakat Sukmajaya," kata Cut Afrida Yani.

Turnamen yang digelar satu harian ini ditutup langsung oleh Cut Afrida Yani, didampingi Vicky Prasetyo, Caleg DPR RI Dapil Kota Depok Kota Bekasi dan Arjun Sitorus, Caleg DPRD Jabar Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi. 

"Semoga dengan adanya turnamen ini dapat terus memasyakatkan olah raga," pungkas Cut Afrida Yani.

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network