HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition Dukung Pemanfaatan Gadget yang Lebih Aman

Novi
Material food grade yang aman untuk berbagai skenario penggunaan oleh anak. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Gadget telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari, termasuk dalam perkembangan anak-anak di era digital. Dengan pendampingan orangtua, penggunaan gadget dapat membantu anak belajar dan mengasah kreativitas.

Namun, risiko konten berbahaya tetap ada, karena sedikitnya gadget yang dirancang khusus untuk anak. Akibatnya, orangtua sering meminjamkan gadget mereka dan menjadi kurang pengawasan.

Jika tidak segera ditangani, risiko ini dapat berdampak buruk pada perilaku dan cara berbahasa anak, terutama selama masa pertumbuhan mereka hingga usia 5 tahun.

Sebagai merek yang konsisten menghadirkan teknologi terdepan untuk semua kalangan, Huawei meluncurkan HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition untuk mendukung pemanfaatan gadget yang lebih aman dan tepat bagi anak-anak. Tablet dengan harga kompetitif ini telah disematkan dengan paket konten dan aplikasi edukatif, yang mampu meningkatkan daya tarik bagi anak untuk belajar dan berkreasi dengan seru dan mudah dipahami.

Menariknya lagi, tablet ini juga dibekali oleh layar canggih yang aman dan nyaman untuk kesehatan mata anak di berbagai kondisi pencahayaan.

HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition diluncurkan seharga Rp3.499.000.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Huawei memahami bahwa orangtua berkeinginan untuk selalu memberikan pengalaman belajar dan bermain yang terbaik bagi anak-anak mereka. Tak terkecuali di era digital yang lekat dengan pemanfaatan gadget untuk berbagai aktivitas harian, peran pendampingan orangtua pada anak dalam menggunakan perangkat, harus lebih ekstra agar anak senantiasa tumbuh cerdas, sehat, dan aman. HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition hadir untuk memberikan ketenangan bagi orangtua, memungkinkan anak menikmati edukasi dan melatih motorik sejak usia dini dengan berbagai fitur di Kids Corner, serta tetap aman terlindungi berkat perangkat dan aksesori dengan standar food-grade yang tinggi.”

Dibandingkan smartphone, tablet merupakan gadget yang lebih ramah anak karena berukuran lebih besar serta memiliki fitur-fitur esensial dengan kemampuan komputasi yang cukup efisien untuk mendukung kegiatan belajar dan berkreasi. Kelebihan ini juga membuat orangtua lebih mudah melakukan kontrol terhadap aktivitas anak dalam menggunakan tablet.

Apalagi ketika tablet dirancang khusus untuk anak seperti HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition, maka peran pengawasan orangtua pun jadi lebih mudah dan semakin optimal dalam memastikan buah hati mereka terlindungi dari paparan konten yang tidak sesuai, seraya menjaga dengan lebih baik kualitas screen time mereka.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network