Komisi C DPRD Depok Sidak Pembangunan Alun-Alun dan Taman Hutan Kota Wilayah Barat

Rivalino
Komisi C DPRD Kota Depok melaksanakan sidak terkait pembangunan alun-alun dan taman hutan kota wilayah barat di wilayah kecamatan Sawangan dan Bojongsari, Senin (2/10/2023). (Foto: ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Komisi C DPRD Kota Depok melaksanakan sidak terkait pembangunan alun-alun dan taman hutan kota wilayah barat di wilayah kecamatan Sawangan dan Bojongsari, Senin (2/10/2023).

Sidak tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi C, Edi Sitorus, didampingi oleh wakil ketua dan sejumlah anggota komisi laninnya.
 
Dalam sidak tersebut, Komisi C DPRD Depok meninjau langsung progres pembangunan alun-alun dan taman hutan kota di wilayah Sawangan dan Bojongsari.

"Secara umum, kami melihat progres pembangunan alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat ini sudah berjalan dengan baik," kata Edi Sitorus.

Edi menjelaskan, pembangunan alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat merupakan salah satu janji kampanye Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok. Pembangunan ini bertujuan untuk menyediakan ruang publik yang nyaman dan asri bagi masyarakat.

"Kami berharap pembangunan alun-alun dan taman hutan kota ini dapat segera selesai dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat," ungkap Edi.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network