Baliho Caleg ini Tutupi Trotoar, Netizen: Belum jadi Sudah Bikin Susah Rakyat

Rivalino
Tangkapan layar baliho viral Intan Fauzi. (Foto: iNews Depok/@depokfeed)

DEPOK, iNews Depok .id - Sebuah baliho bergambar Caleg DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Depok Bekasi Nomor urut 1, Intan Fauzi, viral di media sosial. Pasalnya, baliho tersebut dipasang menutupi trotoar sehingga menyulitkan pejalan kaki.

Postingan tersebut diunggah oleh akun instagram @depokfeed pada Minggu (7/1/2024). Dalam postingan tersebut, tampak gambar sebuah baliho bergambar Intan Fauzi terpasang di trotoar jalanan di Depok. Baliho tersebut berukuran cukup besar dan menutupi seluruh badan trotoar.

"Tolong jangan rampas hak pejalan kaki ya para tim sukses," tulis akun @depokfeed, dalam unggahannya, dikutip iNews Depok, Minggu (7/1/2023

Postingan tersebut pun langsung mendapat reaksi dari netizen. Banyak netizen yang menyayangkan tindakan tim sukses Intan Fauzi yang memasang baliho di trotoar. Netizen menilai tindakan tersebut merugikan masyarakat.

"Belum jadi aja sudah nyusahin rakyat," tulis netizen @ dudik.to.

"Apa ini termasuk dalam menghalalkan segala cara.., Tanpa peduli hak orang lain??!", timpal netizen lainnya, @ alamjepret.

Terkait viralnya baliho Intan Fauzi yang menutupi trotoar jalanan di Depok, iNews Depok coba melakukan konfirmasi kepada Bawaslu Kota Depok, namun hingga berita ini dirangkum, belum ada tanggapan yang diberikan.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network