Mirip Suasana di Times Square New York, Meriahnya Jakarnaval dengan Parade Seni Karya Kreatif Lokal

Novi
Jakarnaval melibatkan beragam karakter lokal. Foto: Ist

Diharapkan, Jakarnaval akan terus berkembang menjadi parade hasil kreasi para industri kreatif di Indonesia yang kuat dan dinanti setiap tahunnya.

Celerina menambahkan bahwa perayaan tahun baru Malam Muda Mudi mendapatkan respons yang luar biasa karena disebut-sebut mirip dengan suasana di Times Square, New York, Amerika Serikat. 

“Antusiasme masyarakat terlihat tak hanya dari banyaknya jumlah pengunjung yang dihadiri lebih dari 700 ribu pengunjung, tetapi juga mampu menciptakan atmosfer yang "mengglobal". Dengan konten yang menarik dan beragam, Malam Muda Mudi telah menjadi sebuah acara tahunan yang dinanti dan diharapkan dapat terus memikat perhatian masyarakat Ibu Kota dan sekitarnya. Kami mengapresiasi semua tim yang terlibat, sehingga Malam Muda Mudi berlangsung meriah dan sukses,” tambah Celerina.


Celerina Judisari, Creative Director SENIOR. Foto: Ist

 

Celerina mengusung konsep empowerment di Jakarnaval tahun ini dengan melibatkan berbagai pihak, seperti siswa SMK dan SMA dari seluruh Jakarta. Para peserta dari sekolah-sekolah seperti SMKN 59, SMKN 43, SMKN 41, dan lainnya ikut serta, menciptakan keragaman yang memukau dalam parade. 

Selain Jakarnaval, berbagai kegiatan menarik juga dihadirkan, seperti Gemilang Silang Monas, 12 Panggung Hiburan, Kirana Jakarta, puluhan unplugged music & humanoid, serta UMKM. Semua diatur dengan sempurna, membentuk satu kesatuan harmonis di sepanjang Silang Monas, Jl M.H. Thamrin, dan Jl Jend. Sudirman.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network