DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna Bahas Sejumlah Rencana Kerja

Mada Mahfud
Ketua DPRD Kota Depok, TM. Yusufsyah Putra saat memimpin Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang Pertama Tahun 2023. (Foto: Tangkapan layar).

CILODONG DEPOK, iNews Depok.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang Pertama Tahun 2023.

Rapat tersebut dilaksanakan secara virtual dan tatap muka. Sejumlah alat kelengkapan dewan menyampaikan program yang akan dilaksanakan selama tahun 2023 mulai dari Badan Kehormatan Dewan (BKD), Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda), Badan Anggaran (Banggar), hingga Komisi A, B, C, dan D.

Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusufsyah Putra mengungkapkan rencana kerja telah disusun oleh tiap alat kelengkapan DPRD. Rencana kerja akan disampaikan dalam Sidang Paripurna DPRD pada pembukaan masa sidang pertama tahun 2023.

"Rencana Kerja dipaparkan untuk tahun 2023 dari masing-masing alat kelengkapan DPRD Kota Depok," kata TM Yusufsyah Putra saat memimpin rapat paripurna di Gedung DPRD Kota Depok, Senin (02/01/2023).

Anggota Bapemperda DPRD Kota Depok, Nurhasim menyampaikan, pada masa sidang pertama tahun sidang 2023, terdapat beberapa kegiatan yang akan dilakukan.

Kegiatan antara lain rapat kerja dalam rangka menyiapkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang telah masuk dalam program pembentukan peraturan daerah (Perda) Kota Depok Tahun 2023, rapat kerja dalam rangka persiapan evaluasi terhadap efektivitas pelaksanaan Perda, dan rapat kerja dalam rangka efektivitas pelaksanaan Perda.

"Juga akan ada kunjungan kerja Bapemperda untuk pengayaan informasi dalam menyempurnakan Raperda yang akan dibahas," jelasnya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network