Raih 9.949 Suara dalam Perhitungan Tingkat Kecamatan, Mpok Hj Nuryuliani Melenggang ke Parlemen GDC

Indra Siregar
Mpok Hj. Nuryuliani (tengah tanpa topi) berfoto bersama relawan dalam kegiatan partai. Foto : Indra Siregar.

DEPOK, iNews Depok.id - Perhitungan surat suara Pemilu DPRD Kota Depok Tahun 2024 di Kecamatan Tapos dan Cilodong, hampir selesai dilaksanakan. 

Untuk tingkat Kecamatan Tapos dan Cilodong ini, perolehan suara dan posisi Tokoh Perempuan Kelurahan Sukatani, Mpok Hj. Nuryuliani sebagai anggota DPRD Kota Depok dari PKS dengan perolehan suara nyaris mencapai 10.000 suara. 

Ketua Pemenangan Mpok Hj. Nuryuliani, Nining mengungkapkan, Mpok Hj. Nuryuliani berhasil meraih ribuan suara di Kecamatan Tapos dan Cilodong, berdasarkan hasil update perhitungan suara oleh Tim dan Relawan di dua kecamatan. 

"Alhamdulillah, Laa hawla walaa quwwata illa billah. Allahu Akbar,  Trimakasih kepada Seluruh relawan dan simpatisan yang telah bekerja keras sehingga pencapaian suara Hj.  Nuryuliani menurut hitungan kami tembus diangka 9.949 suara," kata Nining, Senin (04/03/2024).

Nining menyebut, raihan suara yang tinggi untuk Mpok Hj. Nuryuliani ini bisa diraih berkat kepercayaan masyarakat di Kecamatan Tapos dan Cilodong. 

"Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik,  Insya Allah Mpok Hj. Nuryuliani akan berjuang untuk Kota Depok yang nyaman, berbudaya, dan sejahtera," beber dia. 

Ketika ditanya terkait rahasia dibalik besarnya perolehan suara tersebut, Nining mengaku Mpok Hj. Nuryuliani rutin menyapa masyarakat dan berpartisipasi langsung dalam kegiatan - kegiatan masyarakat, serta tak sungkan membantu masyarakat tanpa pamrih. 

"Perolehan suara ini juga tidak lepas dari besarnya elektabilitas PKS di Kecamatan Tapos - Cilodong yang memungkinkan Mpok untuk menambah kursi parlemen GDC dari Dapil Cilodong - Tapos ini," tutup Nining.

 

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network