Sekretariat DPRD Depok Terima Audensi PMI Kota Depok

Rivalino
Sekretariat DPRD Kota Depok terima kunjungan PMI Kota Depok. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNewsDepok.id - Sekretariat DPRD Kota Depok menerima dan menjamu kedatangan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok, Jumat (1/12/2023). Audensi tersebut dipimpin oleh Ketua PMI Kota Depok, Dudi Mi’raz dan diterima oleh Sekretaris DPRD Kota Depok Kania Parwanti.

Dalam audensi tersebut, PMI Kota Depok menyampaikan berbagai hal, di antaranya mengenai kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang telah dan akan dilaksanakan oleh PMI, serta rencana kerja PMI Kota Depok di tahun 2024. PMI Kota Depok juga menyampaikan harapannya agar Sekretariat DPRD Kota Depok dapat memberikan dukungan dan bantuan kepada PMI dalam melaksanakan kegiatan-kegiatannya.

Sekretaris DPRD Kota Depok Kania Parwanti menyambut baik kedatangan PMI Kota Depok. Kania mengatakan bahwa Sekretariat DPRD Kota Depok akan selalu memberikan dukungan dan bantuan kepada PMI dalam melaksanakan kegiatan-kegiatannya.

"Kami mengapresiasi kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang telah dilaksanakan oleh PMI Kota Depok. Kami juga akan selalu memberikan dukungan dan bantuan kepada PMI dalam melaksanakan kegiatan-kegiatannya," kata Kania, dikutip Senin (4/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kania juga menyampaikan bahwa Sekretariat DPRD Kota Depok akan selalu terbuka untuk bekerja sama dengan PMI Kota Depok dalam berbagai kegiatan kemanusiaan.

"Kami akan selalu terbuka untuk bekerja sama dengan PMI Kota Depok dalam berbagai kegiatan kemanusiaan," ujar Kania.

Audensi tersebut berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban. Kedua belah pihak berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam berbagai kegiatan kemanusiaan.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network