Hadirkan Rasa-Rasa Otentik Indonesia, Campina Luncurkan Hula-Hula Alpukat

Novi
Launching ‘Hula-Hula Alpukat’ di acara Authentic Lively Cherful by Hula-Hula (4-8 Desember 2023) di Pop-up booth Campina, Indomaret Point Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Foto: Novi

Dalam terus berinovasi dan mengikuti perkembangan zaman, Campina senantiasa melakukan terobosan-terobosan, salah satunya dengan meluncurkan produk-produk baru untuk kalangan muda seperti; Campina Cashewnut, Campina Nastar, Strawberry Cheese Cake, dan juga produk- produk favorit Campina sepanjang masa seperti Concerto dan Hula-Hula.

Campina selalu berkomitmen dalam berinovasi serta menciptakan kesenangan dan kebahagiaan melalui produk-produk istimewa yang di buat dari bahan alami, higienis, dan berkualitas. 

"Kehadiran inovasi produk Campina sendiri dimaksudkan untuk membuat konsumen dapat lebih menikmati hidup yang sehat melalui kandungan nutrisi dan bahan-bahan bermutu di dalam produk es krim serta menyebarkan kebahagiaan yang didapatkan ketika menikmati produk-produk Campina,” ucap Ega.


Ki-ka: Eganadzmi Salfiana-Asistand Brand Manager Campina, Erick perwakilan dari Indomaret, dan Mustofa Saadji-Marketing Manager Campina. Foto: Novi
 

"Konsumen bisa mendapatkan varian rasa terbaru ini "Hula-Hula Alpukat" di seluruh gerai Indomaret dimana saja yang terdapat freezer Campina di dalamnya," terang Erick, perwakilan dari Indomaret.

Sebagai informasi, produk-produk Campina menyasar target market anak-anak, remaja hingga dewasa. Produk-produk Campina dapat diperoleh di minimarket, supermarket, toko-toko, dan juga ecommerce serta kanal belanja online lainnya.

Campina, merek es krim yang akrab dan melekat dengan masyarakat Indonesia, dan selalu konsisten menawarkan segala kebaikan.

Merek es krim yang berawal dari industri rumahan ini dimulai pada 1972 oleh pendirinya, Darmo Hadipranoto di Surabaya. Dan kini Campina sudah hampir menjangkau seluruh wilayah Indonesia, dari Sabang hingga Merauke.

Sejak awal berdiri, semua produk Campina dibuat dengan sepenuh hati, menggunakan hanya bahan baku kualitas terbaik, higienis, dan tentu saja untuk menghasilkan rasa es krim yang lezat dan nikmat. Campina telah menemani keluarga Indonesia dari generasi ke generasi dengan segala kebaikan dan value yang sama.

Adapun Kelebihan dari produk-produk Campina, yaitu:

Campina dibuat dari bahan baku pilihan terbaik

Menggunakan susu dan gula asli

Lebih padat susunya jika dibandingkan dengan kompetitor sejenisnya (milk base ice cream)

Aman, Campina diproduksi dengan standar internasional dan memiliki jaminan BPOM 

Memiliki label halal

Diproduksi oleh pabrik yang ramah lingkungan

Pada launching varian terbaru kali ini, Campina Hula-Hula juga menghadirkan official dan limited merchandise spesial seperti T-shirt, Running Caps, Sticker Pack, Enamel Pin, hingga Sling bag yang bisa didapatkan melalui games dan giveaway pada saat acara berlangsung.

Sebagai informasi, dalam rangkaian acara launching Hula-Hula Alpukat ini, turut hadir beberapa komunitas mulai dari Runners, Skateboard, Sepatu roda, hingga Pump fit, yang menceritakan keseruan dan berbagi pengalaman dari komunitasnya.

Tidak hanya itu, pada acara ini juga ada music performance, games, giveaway, special topping Hula-Hula Alpukat serta ice cream gratis untuk seluruh pengunjung yang hadir.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network