Miliki Value Sama, TULOLA Kolaborasi dengan BCA Luncurkan Artwear Collection 2024 Pertemuan Purnama

Novi
Ki-ka: MC, Happy Salma (Founder & Creative Conceptor TULOLA), Sri Luce (Founder & Principal Creative Designer TULOLA), dan Hera F. Haryn (EVP Corporate Communications & Social Responsibility BCA). Foto: Novi

Selaras tema tahunan TULOLA 2023 "Bumi dan Angkasa", ArtWear Collection yang diluncurkan setiap satu tahun sekali ini terbilang istimewa. 

Koleksi ini terdiri dari 32 items ArtWear dan 28 items Signature berupa anting-anting, subeng, studs, necklace, sirkam, brooch. Proses ini memerlukan waktu pengerjaan kurang lebih 1 bulan setiap itemnya dengan teknik gergajian, tatahan, dibentuk, dirangkai dengan patri yang seluruhnya dikerjakan dengan tangan (handmade) menggunakan bahan 92,5% perak murni dengan pelapisan emas 18 karat.

Koleksi ini menggunakan eksplorasi motif baru dan Tulola Vintage, seperti: Moon Flower (motif floral yang terinspirasi oleh awal yang baru dan siklus hidup bagaimana sesuatu berkembang); Cyles and Tides - Siklus dan Gelombang (bercerita tentang perubahan dan siklus kehidupan yang terus menerus kita temukan dalam diri kita); Moon Dancers (kelinci yang digunakan dalam cerita ini sebagai simbol kemungkinan dan keingintahuan yang tak terbatas, karakter yang menjadi saksi permulaan dan perkembangan serta siklus dan pasang surut).

EVP Corporate Communications & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn mengatakan, BCA dan Tulola memiliki value yang sama.

"Selama 67 tahun beroperasi, kita juga sangat Indonesia. Sama dengan filosofi yang diangkat Tulola sebagai karya anak bangsa. Oleh karena itu, kami perlu hadir disana. Kita sama-sama punya segmen tersendiri, nasabah sama, sehingga ada titik temu. Mendekatkan nilai-nilai ke-Indonesia-an yang sama. Indonesian pride," kata Hera.

"Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Tulola sebagai banking partner untuk memberikan kemudahan transaksi bagi pelanggan setia Tulola maupun pecinta produk aksesoris lokal berkualitas tinggi. Komitmen kami mendukung Tulola didasari atas langkah strategis Tulola, yang tidak hanya berdampak pada pergerakan ekonomi kreatif, tetapi juga memberikan multiplier effect pada pemberdayaan perempuan, kesejahteraan masyarakat sekitar, dan penguatan budaya tradisional dengan cara yang atraktif hingga ke kancah dunia. Tentunya hal ini sejalan dengan komitmen BCA, baik dalam hal mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa maupun juga dalam mendukung pemberdayaan perempuan di Indonesia," tambah Hera.

Sebagai informasi, koleksi Pertemuan Purnama ini resmi diluncurkan di semua toko mulai 30 November 2023. Bisa dijadikan sebagai pilihan hadiah akhir tahun bagi saudara, sahabat, dan rekan.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network