Kisah Haru Wanita Rela Rawat Anak dari Istri Kedua Suami, Korban Dibuang Ibunya karena Lahir Difabel

Hikmatul Uyun
Viral kisah haru wanita rela rawat anak dari istri kedua suami, korban dibuang ibunya karena difabel. Foto: TikTok

JAKARTA, iNewsDepok.id - Viral kisah haru wanita rela rawat anak dari istri kedua suami nya hingga kini sang anak sudah berusia 13 tahun. Diceritakan, anak perempuan itu dibuang ibunya lantaran lahir dalam keadaan difabel idap down syndrome.

Kisah haru ini dibagikan oleh akun TikTok @namira.rahayu7 dan langsung viral jadi perbincangan banyak orang.

Namira menyebut wanita yang rela rawat anak dari istri kedua suaminya itu adalah ibunya sendiri. Sehingga otomatis, anak 13 tahun tersebut adalah adik tiri Namira.

Dalam kisahnya, Namira menyebut awalnya ia tak terima begitu mengetahui ayahnya tega berkhianat dari ibunya dengan menikahi wanita lain. Ditambah lagi, dari istri kedua nya itu, lahir seorang anak perempuan yang diberi nama Bibi Nuy.

"Awal berita kehadiranmu muncul seakan membuat, mamah, aku,adiku dan keluarga besar hatinya hancur, dunia berhenti seketika. Betapa sakitnya perasaanku saat itu. Bapak ku telah menikah siri dengan ibunya Nuy, mencampakkan ibuku sampai mempunyai buah hati dari darah dagingnya. Aku sangat tidak terima bahkan keluargaku," tutur Namira,

Hingga kemudian, ayah Namira dan istri mudanya itu memilih bercerai. Namun sang istri muda tega menelantarkan dan meninggalkan anak perempuan yang baru lahir tersebut. Ia mengaku tak sudi merawatnya lantaran sang anak mengidap down syndrome atau difabel.

Awalnya, anak tersebut ditrawat oleh sang nenek. Namun ibu Namira yang merasa kasihan kemudian memutuskan untuk merawat anak perempuan bernama Nuy tersebut.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network