Ikuti Keseruan Berlari di Berbagai Daerah Indonesia Lewat Women Half Marathon, Catat Tanggalnya!

Novi
Dengan total hadiah senilai Rp 150 juta, WHM Jakarta ditargetkan bisa mencapai 5000 peserta. Foto: Novi

Jangan khawatir, menjelang perlombaan, Road to WHM Jakarta juga akan digelar selama empat bulan ke depan mulai bulan Januari 2024 untuk membantu peserta menyiapkan diri dengan matang, mulai dari fisik, mental, dan emosional, diantaranya adalah:

1. Women’s running workshop yang berisi lokakarya dengan topik seputar pelatihan lari khusus perempuan, nutrisi, hingga perlengkapan lari yang dipandu oleh pelari wanita berpengalaman.

2. Weekly women’s running meetups berupa pertemuan mingguan di taman atau jalur lari untuk memudahkan peserta bersosialisasi, berkumpul, dan berlatih bersama demi mencapai garis akhir dengan nyaman dan aman.

3. Women’s race merchandise berupa perlengkapan lari eksklusif yang khusus dirancang untuk kebutuhan dan preferensi para pelari perempuan.

4. Women’s running gear expo yang menghadirkan pameran berbagai brand pakaian lari khusus perempuan, sepatu, hingga aksesoris yang memungkinkan peserta untuk memilih perlengkapan yang dibutuhkan.


Para peserta dapat memilih dan memesan satu dari tiga model jersey yang disukai. Foto: Novi

 

Ajang WHM Jakarta pun makin spesial karena membawa semangat untuk memberikan dampak positif dan berkelanjutan bagi masyarakat yang lebih luas lagi. 

Sebagai lomba lari half marathon, penyelenggaraan perdana WHM Jakarta kali ini serta di tahun yang akan datang juga diharapkan mampu mendukung upaya pemerintah dalam mendongkrak pertumbuhan atletik wanita nasional, demi menemukan talenta terbaik dan atlet-atlet unggul dari dalam negeri yang nantinya dapat bersaing di kancah internasional.

Tunggu apalagi, siap-siap daftar ya, mulai 3 Desember 2023!

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network