Sosok Ghisca Debora Penipu Tiket Konser Coldplay, Mahasiswi Kampus Top Raup Miliaran untuk Foya-Foya

Giffar Rivana/Hikmatul Uyun
Profil Ghisca Debora Aritonang penipu tiket konser Coldplay, ternyata mahasiswi kampus Top raup yang miliran untuk fota-foya. . Foto: Kolase iNews.id/ X

Ghisca juga tercatat sebagai mahasiswi Universitas Trisakti jurusan ekonomi fakultas Ekonomi dan Bisnis. Hal itu dibongkar akun X @humbugxyloto. Dalam unggahannya, terlampir dari website Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti) tercatat bahwa Ghisca Debora Aritonang adalah mahasiswa aktif Universitas Trisakti tahun ajaran 2022.

Pihak kampus pun membenarkannya. Kepala Humas Universitas Trisakti Dewi Priandini menyebut Ghisca masuk Universitas Trisakti tahun 2022.

Namun rupanya Ghisca sudah lama tidak aktif mengikuti perkuliahan, bahkan sering bolos sejak semester 1.

"2022 masuk semester 1 aja dia sudah jarang masuk, jadi banyak yang enggak lulus. Kemudian semester 2 genapnya lebih lagi on off (jarang masuk). Nah di semester tiga ini sama sekali enggak masuk," ucap Dewi Priandini.

"Ghisca itu cantik tapi suka bohong sama males, gitu kata dosen,” tambahnya.

Lantaran hal tersebut, pihak kampus menonaktifkan status mahasiwa untuk Ghisca Debora Aritonang. Meski begitu, statusnya belum di-DO (drop out) lantaran Ghisca tak pernah aktif nomor kontaknya

"Kalau secara (akademis), dia sudah tidak aktif jadi bukan mahasiswi Trisakti lagi. Tapi karena dia belum keluar dari Trisakti, kita hubungi, kita coba cari tahu juga tapi ternyata gak kontak (aktif),” kata Kapala Humas Universitas Trisakti.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network