Ya, selalu terus tumbuh bersama ekosistem dan penggunanya, Shopee, e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan ini genap 8 tahun beroperasi dan menemani pengguna. Merayakan pertambahan usia, mereka menghadirkan kampanye ikonik-nya, 12.12 Birthday Sale.
Berkolaborasi dengan JKT48 sebagai bintang di iklan TV terbaru, kampanye penutup akhir tahun ini merupakan bentuk apresiasi Shopee terhadap kontribusi seluruh ekosistem; pembeli, mitra brand, pelaku usaha lokal serta content creator yang telah mendukung pertumbuhan dan bersama menciptakan dampak positif yang konsisten.
Rangkaian kampanye yang berlangsung sejak 13 November hingga 12 Desember 2023 nanti, akan menghadirkan deretan promo spesial seperti Pesta Gratis Ongkir Rp0, Gebyar Promo, dan Bonus Akhir Tahun 12M.
Merayakan pertambahan usia, Shopee menghadirkan kampanye ikonik-nya, 12.12 Birthday Sale. Foto: Novi
Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia mengatakan, “Sejak awal hadir di tengah masyarakat pada tahun 2015, Shopee memiliki misi untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya, baik pembeli serta pelaku usaha. Bersamaan dengan besarnya potensi yang ditawarkan oleh transformasi digital, yang pada tahun tersebut mulai menarik banyak perhatian publik, kami percaya bahwa perkembangan ini juga diikuti dengan lahirnya solusi hingga peluang baru. Berbagai program kolaborasi, inisiatif, dan fitur inovatif telah Shopee hadirkan sebagai bentuk nyata komitmen kami untuk menjadi wadah yang mendukung dan mengedepankan kebutuhan seluruh ekosistem.”
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait