Sediakan Analisa dan Riset Tren Pasar Terkini serta Isu-Isu Ekonomi, PermataBank Kenalkan PIER

Novi
Peluncuran PIER mengambil momentum dalam acara PermataBank Indonesia Economy Outlook 2024. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Di masa perekonomian yang kembali berkembang ini, akses informasi, analisa, dan pengambilan keputusan merupakan hal-hal yang fundamental. 

Inilah yang mendasari PermataBank untuk memperkenalkan Permata Insititute for Economic Research (PIER). Institusi yang menyediakan analisa dan riset terhadap perkembangan tren pasar terkini serta isu-isu ekonomi di Indonesia dan global.

PermataBank dalam visinya untuk menjadi bank pilihan dengan terus membina kemitraan dan menciptakan nilai bermakna bagi pemangku kepentingan, berkomitmen untuk berperan aktif sebagai mitra di bidang keuangan dan agen pembangunan yang efisien bagi nasabah dan masyarakat.

Salah satu wujud komitmen tersebut tercermin dalam penyampaian informasi yang bermanfaat.

Semula bernama PermataBank Economic Research, PIER telah berevolusi sejak tahun 2014 dengan pengembangan informasi yang lebih kaya seputar makroekonomi, landskap industri keuangan, dan memperluas kredibilitasnya dengan digital ekonomi. 

PIER menjadi salah satu layanan yang memberikan nilai tambah dan terpercaya bagi nasabah dalam memilih rencana finansial yang tepat sesuai kebutuhan masing-masing.

Meliza M. Rusli, Direktur Utama PermataBank mengatakan, “PermataBank adalah bagian dari Bangkok Bank, didukung penuh oleh Bangkok Bank sebagai induk PermataBank, kami berharap PIER dapat menjadi mitra sekaligus sumber pedoman untuk akses informasi terpadu bagi bisnis dan keputusan analisis, beradaptasi dalam roda perekonomian yang berjalan.”

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network