Berbeda! MFestival 2023, Festival Musik yang Menyatukan Ragam Usia dan Budaya juga Peduli Lingkungan

Novi
Ki-ka: Arden Wiebowo, Erika, Brisia Jodie, James Louis, Triyadi (Local Agent Air Supply), dan Agus Suryana. Foto: Novi

Lagi-lagi tak sekadar festival. Di M Festival 2023 juga akan membawa sebuah movement yang diharapkan bisa melibatkan semua kalangan yang peduli lingkungan. Yang disasar adalah area di Pantai Sanur, Bali pada tanggal 26 November 2023.

“Di bulan-bulan ini banyak sampah yang terdampar di pantai-pantai yang ada di daerah Bali. Bahkan sampah dari Tanjung Priuk dan Ancol saja bisa sampai di Pantai Kuta dan Sanur, Bali. Oleh karena itu, kami juga akan mengadakan kampanye untuk bersih-bersih sampah dan kotoran. Tentunya hal ini akan melibatkan komunitas setempat," ucap Arden.

M Festival 2023 juga akan mengikutsertakan 100 booth tenant UMKM lokal untuk mendukung ekonomi kreatif di daerah tersebut. Tiket dijual di tiket.com mulai 3 November 2023 dengan harga Rp.200.000,- sudah termasuk pajak.

“Di festival ini, kita memang tidak komersil. Kita juga ingin agar UMKM lokal kita bisa maju,” tandas Agus Suryana, Direktur Finance M Entertainment.

Ditambahkan Erika selaku Komisaris Utama M Entertainment, pihaknya lebih ingin kepada memeriahkan dunia entertainment dari segala genre. “Ada UMKM-UMKM lokal yang bisa membuka peluang baru bagi mereka. Semoga bisa menginspirasi promotor-promotor lain agar juga peduli dengan para pekerja lokal,” harap Erika.  

M Entertainment yang berdiri di atas PT Mega Konser Utama adalah sebuah promotor event yang diinisiasi oleh Louis Renzo dan Arden Wiebowo sebagai Founder dan Co-Founder. Keduanya memiliki pengalaman yang panjang di dunia bisnis pagelaran musik.

Sister company dari MBOX Media yang merupakan anak perusahaan dari Hyundai Asset Management, Korea ini akan membuat gebrakan melalui event hiburan besar seperti MEvent, MBeauty Exhibition, MMICE (Conference International), dan lainnya. MFest 2023 menjadi salah satu rangkaian panjang dari awal perjalanan MEntertainment.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network