Baby Boomers dan Gen Z Sini! Dibuka Brisia Jodie, M Entertainment Gelar Konser Legendaris Air Supply

Novi
Ki-ka: Arden Wiebowo, Co-Founder M Entertainment (Project Director), James Louis selaku Founder M Entertainment, dan Triyadi (Local Agent Air Supply). Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pertunjukan konser musik sudah diperbolehkan pasca pandemi yang melanda Indonesia.

Sejak tahun 2022, sudah banyak event musik yang digelar di berbagai wilayah di Indonesia, bahkan bisa mendatangkan musisi luar negeri.

Melihat perkembangan konser musik di Indonesia yang semakin menggeliat, dan banyak masyarakat yang haus akan hiburan atau konser musik setelah 2 tahun vacum, mendasari M Entertainment menggelar konser musik band legendaris Air Supply bertajuk ‘The Lost In Love Experience’ yang akan diselenggarakan di Kota Solo pada 1 Desember 2023 mendatang.

M Entertainment sendiri merupakan sister company dari MBOX Media (anak perusahaan dari Hyundai Asset Management, Korea), yang selama ini berkecimpung di dunia advertising & showbiz sebagai corporate funding/supporting financial, hingga akhirnya kini memutuskan untuk membuat perusahaan baru yang khusus bergerak di bidang showbiz & entertainment (promotor) dengan nama M Entertainment.

PT Mega Konser Utama ( M Entertainment) ini diinisiasi oleh James Louis dan Arden Wiebowo yang masing-masing berperan sebagai Founder dan Co-Founder M Entertainment.

James Louis sang Founder memiliki pengalaman panjang di dunia usaha dan pagelaran musik, sementara Arden Wiebowo sang Co-Founder sekaligus Project Director memiliki pengalaman panjang di dunia musik, penggila konser musik serta seorang Musisi.

Konser musik legendaris Air Supply bertajuk ‘The Lost In Love Experience’ yang diprakarsai M Entertainment akan digelar di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, Solo, Jawa Tengah.

Konser Air Supply akan disuguhkan selama 90 menit yang dibuka oleh artis muda Ibukota jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie yang akan membawakan 5 buah lagu andalannya.

Artis muda Brisia Jodie yang mewakili Gen Z mengaku, awalnya panik ketika diminta untuk menjadi penyanyi pembuka di konser band legendaris Air Supply. “Untungnya saat masih tinggal di Yogyakarta, saya suka mendengarkan lagu-lagu jadul seperti lagu-lagunya Air Supply,” ucap Brisia tersenyum.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network