Tiga Remaja Gagas Edukasi Anti Bullying Melalui Teater Musikal Interaktif, Menarik, dan Menyenangkan

Novi
Deanza Andriansyah, salah satu penggagas Stand Up, edukasi anti bullying melalui teater musikal. Foto: Ist

"The Fairy with Tiny Wings" bercerita tentang perjalanan Ruby, seorang peri dengan sayap kecil yang menderita ejekan tanpa henti.

Seiring cerita berkembang, Ruby bertemu dengan karakter mistis bernama Hanseldoft, yang membawanya untuk mengenali nilai sejati dari sayap kecilnya. 

Perjalanan Ruby mencapai puncaknya dalam tindakan kepahlawanan yang tidak hanya mengubah persepsi teman-temannya tetapi juga mendorong penghargaan yang baru terhadap keragaman. 


Teater musikal perdana Stand Up berjudul "The Fairy with Tiny Wings”, gabungkan keajaiban cerita, kekuatan ketahanan, dan pentingnya merangkul perbedaan. Foto: Ist

 

Pertunjukan dikemas menggunakan musik, tarian, yang mengharukan untuk menyampaikan pesan tentang ketahanan, penemuan diri, dan penerimaan diri.

Pertunjukan Stand Up tidak akan berhenti untuk terus menyuarakan perjuangan melawan perundungan.

Setelah sukses menyelenggarakan pertunjukan perdananya di National High Jakarta School, Stand Up akan menggelar pertunjukan teater musikal di beberapa sekolah internasional maupun lokal di Indonesia.

“Kami berharap gerakan ini mendapat dukungan dari banyak pihak, terutama pemerintah, karena kami ingin melalui sebuah cerita dari perjalanan emosional Ruby yang kami buat, dapat menginspirasi korban dan saksi untuk berkontribusi aktif dalam budaya empati dan dukungan. Bersama-sama, kita dapat menciptakan dunia di mana perbedaan dirayakan, dan setiap anak merasa didorong untuk melawan perundungan," tutup Deanza.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network