Promo KA 'Suite Class Compartment' Seharga Hampir Rp2 Juta, Warganet: Setara UMR Jogja

Tama
Fasilitas kereta 'Suite Class Compartment' di layanan KA Bima dan KA Argo Semeru. Foto: iNews.id/Heri Purnomo

Sebelumnya, Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo, dalam keterangan tertulisnya, pada Rabu (4/10/2023) lalu menjelaskan, para penumpang akan dimanjakan di layanan kereta 'Suite Class Compartment', salah satunya kursi yang dapat direbahkan (reclining seat) hingga 180 derajat sehingga dapat berfungsi sebagai kasur tidur.

Selain itu, fasilitas ekslusif lainnya adalah kursi tersebut dapat diputar (revolving seat) sehingga penumpang dapat menyesuaikan dengan arah perjalanan kereta api. Tak tanggung-tanggung, PT KAI menggunakan kulit rusa premium sebagai pelana tidur penumpangnya.

Kursi di kereta ini juga memiliki sandaran kaki yang dapat diluruskan sehingga pelanggan dapat menikmati relaksasi selama perjalanan. Terdapat pula Train Onboard Infotainment System yang dapat digunakan pelanggan untuk mengisi waktu luang selama perjalanan.

"Yang membuat Kereta Suite Class Kompartemen lebih spesial adalah masing-masing kursi kereta sudah disematkan fitur panel sentuh untuk pengontrolan kursi seperti reclining dan revolving. Sehingga pelanggan dengan sangat mudah mengatur mode kursinya. Bahan kursinya pun terbuat dari kulit rusa premium yang sangat lembut," kata Didiek.


Interior kereta kompartemen. Foto: dok KAI


Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network