Toko Emas di Depok Ramai Didatangi Warga, Ini Penyebabnya

R Ratna Purnama
Toko Emas di Depok. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id- Perhiasan menjadi salah satu hal yang menjadi daya tarik dan kebutuhan banyak orang. Untuk mendapat perhiasan emas dan berlian yang baik, kita perlu mengetahui history toko penjualnya dan kualitas barang tersebut.

Di Depok, ada salah satu toko emas dan berlian yang sudah berpengalaman dalam bidangnya dan menjadi langganan banyak warga, yaitu Agung Jaya Gold & Jewelry.  Agung Jaya Gold & Jewellery ITC Depok merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fashion, khususnya perhiasan emas dan berlian.

“Kami menyuguhkan perhiasan dengan koleksi yang menarik dan terup-todate mengikuti trend yang sedang popular. Dalam perjalanan kami yang ke 18 tahun berdiri hingga saat ini, kami menjadi brand perhiasan yang eksis di Depok,” kata Stefanus, Manager Marketing Agung Jaya Gold & Jewelry ITC Depok, Senin (9/10/2023).

Beberapa keunggulan yang dimiliki Agung Jaya Gold & Jewellery yaitu tersedia toko offline dan online sehingga mempermudah untuk warga membeli perhiasan.  Dengan Konsep Classic Elegant, Toko Agung Jaya Gold & Jewellery ITC Depok senantiasa akan melayani sobat AJ yang akan datang dan berbelanja tatap muka di toko offline dengan pelayanan yang ramah dan senang.

“Bagi sebagian orang yang mungkin tidak sempat mengunjungi toko offline kami, tidak perlu khawatir, Agung Jaya Gold & Jewellery menyediakan toko E-commerce di Marketplace untuk koleksi perhiasan emas untuk koleksi perhiasan berlian yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun,” ujarnya.

Tersedia juga promo menarik yang ditawarkan Agung Jaya Gold & Jewellery. Mulai dari diskon up to 50%, cicilan 0% hadiah langsung, harga special, dan free ongkir untuk pembelian online serta promo-promo menarik lainnya.

Agung Jaya Gold & Jewellery juga memiliki koleksi perhiasan dengan kadar tinggi 70% ; 75 % sampai 24K dengan kualitas terbaik. Keunggulan lainnya adalah setiap perhiasan yang dibuat oleh Agung Jaya Gold & Jewellery mempunyai cerita dan konsep yang kuat.

Salah satu koleksi Agung Jaya Gold & Jewellery terbaru adalah Infinite ’i Series’  Diamond collection yang berupa gelang bangle, cincin dan juga liontin yang bertabur berlian terbaik serta bentuk atau simbol infinite.

“Konsep Infinite ‘i series’ ini bermakna tak terbatas, dan  perhiasan ini bisa cocok di semua kegiatan dan kalangan sobatAJ. Tidak hanya Konsep Infinite banyak diantaranya yang telah kami ciptakan misalnya seperti: Ivy Series, Kawai Series, Nara Collection dan Akasana Series,” tambahnya.

Pelayanan unggulan yang ada di Agung Jaya Gold & Jewellery adalah ‘After Sales Service’, yang berarti memberikan pelayanan terbaik seperti merekomendasi mengenai perhiasan yang di inginkan oleh pelanggan , perbaikan perhiasan, melayani jual - tukar tambah serta informasi produk-produk terbaru dari kami.

 

Editor : Rinna Ratna Purnama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network