Otoklix Tawarkan Servis Prioritas, Langsung Dikerjakan Tanpa Antri

R Ratna Purnama
Otoklix hadirkan layanan servis tanpa antri. Foto: ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Otoklix menyediakan layanan #ServisTanpaNgantri, yaitu layanan Servis Prioritas bagi pelanggan yang sudah melakukan booking servis via aplikasi.

Otoklix menawarkan layanan Servis Prioritas bagi pelanggan yang telah melakukan booking servis secara online melalui aplikasi Otoklix. Begitu tiba di bengkel Otoklix, mobil bisa langsung diproses tanpa menunggu antrian dari pelanggan lainnya.

Layanan ini menjadi solusi bagi pelanggan yang memiliki waktu terbatas untuk servis mobil. Terkadang, kegiatan perawatan mobil bisa menghabiskan waktu kalau bengkel sedang ramai. Sehingga, pelanggan harus menunggu sesuai dengan urutan yang datang terlebih dahulu.

Namun, dengan adanya Servis Prioritas dari Otoklix, tidak perlu membuang waktu untuk menunggu.

Cara mendapatkan layanan Servis Prioritas ini mudah. Pelanggan melakukan reservasi servis melalui aplikasi Otoklix dan memilih Servis Prioritas pada jenis servis di ringkasan order.

“Kami memahami bahwa waktu sangat berharga bagi Anda. Kami juga memastikan bahwa setiap permintaan Anda ditangani dengan cepat dan efisien. Formula kami: Pelayanan yang luar biasa akan membuat klien bahagia,” kata Co-Founder Otoklix, Joseph Alexandar Ananto, Rabu (20/9/2023).

Otoklix telah berdiri sejak 2019. Saat ini, bengkel flagship Otoklix tersebar di beberapa wilayah Jabodetabek, antara lain Otoklix Plus Simprug, Otoklix Plus Daan Mogot, Otolix Mangga Dua, Otoklix Plus Depok, Otoklix Jatimakmur, dan Otoklix Ciputat.

Otoklix memiliki servis lengkap, dari ganti oli, ganti ban, ganti aki, servis rem, servis AC, tune up, cuci mobil, hingga detailing. Riwayat servis dan hasil inspeksi juga tercatat secara digital. Harga kompetitif, transparan, serta ada garansi pengerjaan 14 hari.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network