Target 2500 Unit Terjual Tahun Ini, GMTractors Kembali Hadir di Mining Exhibition 2023 JIEXPO

Novi
Penandatangan Kontrak senilai Rp60 Miliar atas pembelian Bulldozer untuk sektor pertambangan dengan tipe DH46 oleh PT. IMR BP yang bergerak dalam usaha pertambangan batu bara. Foto: Novi

GMTractors baru-baru ini juga memegang keagenan resmi untuk mobile batching plant merek FIORI yang merupakan produk buatan Itali serta bucket crusher merek REMU yang berasal dari Austria. 

FIORI sendiri sangat cocok digunakan diberbagai sektor konstruksi yang membutuhkan pasokan material beton yang lokasinya sulit dijangkau dan memerlukan pasokan material beton dalam waktu yang relatif singkat. 

Untuk REMU crusher, dalam pengoperasiannya diaplikasikan dengan menggunakan excavator yang berfungsi sebagai pemecah material batu langsung di lokasi penambangan tanpa harus diolah dengan statis stone crusher.

GMTractors berkantor pusat di Jakarta, dan terdapat juga kantor cabang di berbagai wilayah yang tersebar di Indonesia, yaitu:

• Sumatera berlokasi di Medan, Pekanbaru, Batam, Jambi, dan Palembang.

• Kalimantan berlokasi di Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, dan Sampit.

• Sulawesi berlokasi di Makassar, Kendari, dan Manado.

• Sementara di pulau Jawa, kantor pusat di Jakarta, dan juga memiliki cabang di Surabaya dan Semarang.

• Untuk kedepannya, Networking GMT akan semakin berkembang dengan hadirnya GMTractors di beberapa wilayah di Indonesia.

"Saat ini kita sudah punya total ada 18 cabang di seluruh Indonesia. Rencana akan bikin cabang juga di Papua. Kita juga akan bangun 10 service point di tahun 2024," kata Yulius.

"Tahun ini kita akan buka 4 cabang lagi. Lalu, ada upgrade cabang satu di Kendari yang akan diresmikan pada Desember. Upgrade di Balik Papan untuk antisipasi ibukota baru di IKN yang akan selesai di kwartal pertama 2024," tambah Yulius seraya berkata mereka menargetkan bisa menjual 2.500 unit alat berat senilai Rp3 Triliun di tahun ini dimana meningkat 20 persen dari tahun lalu.


Ki-ka: Yulius Sikku (Sales and Marketing Director GMTractors) dan Surateman (After Sales Service Director GMTractors). Foto: Novi

 

GMTractors menjual alat berat yang selalu dikemas dengan dukungan layanan purna jual (after sales service). GMTractors berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan layanan part dan service-nya dengan menjamin ketersediaan spare parts dan layanan service yang didukung oleh personil parts dan mekanik yang memiliki kemampuan yang andal serta berpengalaman sehingga mampu memberikan layanan terbaiknya, sebagaimana komitmennya untuk melayani dengan hati (Serve with Heart).

"Tahun ini tagline kita adalah tentang after sales service. Di event Mining Exhibiton 2023 kali ini kita juga berikan beberapa program menarik hingga harga diskon selama pameran," tandas Surateman, After Sales Service Director GMTractors.

GMT juga melengkapi after sales supportnya dengan kehadiran Training Center yang berada di Kantor Pusat Jakarta untuk melatih dan mendidik personil–personilnya agar memiliki keterampilan dan kemampuan terbaik, baik teori maupun praktik. GMTractors senantiasa meningkatkan pelayanannya demi kepuasan pelanggan.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network