Petugas Keamanan PT KAI Gagalkan Upaya Bunuh Diri Ibu dan Bayi di Stasiun Pasar Minggu

Irfan Ma'ruf
Petugas keamanan PT KAI berhasil mengagalkan upaya seorang ibu muda yang menggendong bayinya saat mencoba melakukan tindakan bunuh diri di area peron Stasiun Pasar Minggu pada hari Sabtu, 2 September 2023. Foto: Tiktok

Joni Martinus, Wakil Presiden Public Relations PT Kereta Api Indonesia (Persero), KAI mengapresiasi tindakan heroik kedua petugas, yaitu M Ali Sopi dan Suharlan, yang berhasil menyelamatkan nyawa orang tersebut.

"Keselamatan penumpang kami adalah prioritas utama, dan keduanya telah menunjukkan nilai-nilai tersebut dengan cara yang luar biasa," ujar Joni dalam pernyataan tertulis pada hari Selasa, 5 September 2023.

Tindakan kedua petugas ini juga mendapatkan perhatian luas di media sosial dan mendapat dukungan serta apresiasi dari masyarakat. Banyak yang menganggap tindakan kedua petugas ini sebagai inspirasi dan mengakui pentingnya memiliki karyawan yang peduli, bertanggung jawab, dan memegang teguh amanah yang telah diberikan.

“KAI Group berkomitmen untuk menjaga kepercayaan pelanggan yang telah setia menggunakan jasa kami, terutama untuk transportasi kaum urban,” tutup Joni.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network