Perpaduan rasa tersebut tentu saja akan sangat digemari oleh berbagai kalangan, khususnya anak-anak.
3. Market KPopers
Untuk menggaungkan hype Goguma ini, Nabati berkolaborasi dengan salah satu K-pop Idol ternama, ENHYPEN, sebagai brand ambassador Nabati Korean Goguma.
ENHYPEN memiliki fanbase yang besar di Indonesia. Strategi ini jelas akan memperluas konsumen loyal Nabati Group yang tentu saja akan meningkatkan penjualan dan brand image produk mereka.
"Pertumbuhan budaya K-pop di dunia begitu pesat. Kami melihat wave ini sebagai momentum terbaik Nabati. Rata-rata FANDOM adalah anak-anak hingga remaja Gen-Z. Mereka adalah konsumen loyal Nabati," ungkap Denta.
"Kami menunjuk ENHYPEN sebagai brand ambassador karena pasar sangat menginginkannya. K-pop Idol kesohor ini dipercaya mampu membawa gairah baru di lini produk wafer, biskuit dan snack Nabati," imbuhnya.
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait