Dengan pendekatan unik terhadap lifestyle hospitality, Club Med telah mengalami pertumbuhan bisnis yang kuat yang melebihi tahun 2019, menunjukkan bahwa para wisatawan, lebih dari sebelumnya, mencari dan tertarik pada pengalaman liburan yang mewah, akrab, all-inclusive yang ditawarkan oleh resor-resor Club Med baik secara domestik maupun global.
Paradise Indonesia berpengalaman selama 30 tahun dalam mengembangkan dan menciptakan destinasi gaya hidup ikonik di kota-kota besar di Indonesia. Dengan 25 unit bisnis di 8 kota, perusahaan ini merupakan simbol inovasi, profesional, dan unggul. Mulai dari mengembangkan hotel mandiri hingga kompleks ritel mewah, dan yang terbaru adalah apartemen high-rise.
Perjalanan Paradise Indonesia merupakan cerminan semangat perintisnya dan komitmennya dalam jangka panjang. Hal ini dibuktikan dengan 100% keberhasilan dalam pengerjaan setiap proyeknya.
Kerjasama ini menegaskan bahwa komitmen kedua belah pihak untuk mendukung tujuan pariwisata pemerintah Indonesia dan agenda untuk menarik wisatawan domestik dan internasional, guna meningkatkan peringkat Indeks Perjalanan dan Pariwisata secara nasional.
"Kerjasama ini bertujuan untuk menghadirkan serangkaian pengembangan yang tidak hanya akan mendorong pertumbuhan bagi kedua perusahaan, namun juga memberikan manfaat substansial bagi masyarakat lokal dan daerah di mana kami membangun. Visi kami adalah mengembangkan pengalaman yang berkelanjutan dan memperkaya bagi semua," kata Anthony Prabowo Susilo, Direktur Utama & CEO Paradise Indonesia.
"Selama hampir 40 tahun sejak pembukaan Resort Club Med pertama di Bali, Club Med telah membentuk kehadiran yang harmonis dan terintegrasi dengan baik untuk mendukung perkembangan pariwisata di Indonesia. Kerjasama strategis ini menggabungkan sinergi merek, keahlian, dan inovasi dari kedua perusahaan, dan selaras dengan misi kami untuk terus memberikan pengalaman luar biasa bagi pelanggan kami, berkontribusi pada jangkauan internasional destinasi menarik Indonesia, berkat posisi kami sebagai leader premium all-inclusive space," ungkap Henri Giscard d'Estaing.
Rachael Harding, CEO East and South Asia & Pacific Markets Club Med, menambahkan, "Kerja sama strategis kami dengan Paradise Indonesia menandai tonggak penting dalam strategi pengembangan kami untuk Indonesia. Kami yakin kerjasama ini akan menciptakan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan dan mempercepat komitmen kami untuk lebih memperkuat Club Med sebagai leader liburan premium all-inclusive dan eksperimental di lokasi-lokasi menakjubkan."
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait