Ciptakan Liburan yang Diidam-idamkan, Paradise Indonesia dan Club Med Jalin Kerjasama Eksklusif

Novi
Penandatanganan dilakukan oleh Anthony Prabowo Susilo selaku Presiden Direktur & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk (“Paradise Indonesia”) dan Ms. Rachael Harding (CEO East, South Asia, and Pacific (ESAP) Markets of Club Med). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Jalin kerjasama strategis, Paradise Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) antara PT Indonesian Paradise Property Tbk dan Vacances (s) Pte. Ltd. (“Club Med”).

Penandatanganan dilakukan oleh Anthony Prabowo Susilo selaku Presiden Direktur & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk (“Paradise Indonesia”) dan Ms. Rachael Harding (CEO East, South Asia, and Pacific (ESAP) Markets of Club Med).

Penandatanganan yang dilakukan pada Jumat, 25 Agustus 2023 ini bertempat di The Residence OnFive, Grand Hyatt Jakarta, yang merupakan unit bisnis di bawah Paradise Indonesia.

Berdasarkan MoU (Nota Kesepahaman), kerja sama antara Paradise Indonesia dan Club Med merupakan kerja sama yang strategis yang dapat menambah portofolio resor “all-inclusive” di Indonesia. 

Club Med dan Paradise Indonesia memiliki visi yang sama untuk menciptakan liburan yang diidam-idamkan yang dipertemukan dengan hidangan yang istimewa di lokasi yang indah, destinasi ekslusif di dunia.

Dengan kerja sama strategis ini, kedua pionir ikonik dalam bidang hospitality memiliki tujuan sebagai leader pariwisata dalam memberikan pengalaman yang tak terlupakan di lokasi eksotis di seluruh Indonesia. 

Proyek ini akan berlangsung dalam beberapa fase dengan target pengembangan lebih dari lima resor baru, fase pertama terdiri dari tiga resor yang akan dikembangkan dalam lima tahun mendatang di Sulawesi Utara, Bali, dan Jawa Barat.

Dalam ekspansi bisnis global selanjutnya untuk tahun 2023 hingga 2025, Club Med akan membuka 17 resor baru termasuk perluasan atau renovasi 10 resor yang sudah ada. 

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network