Kenapa Sonic Dirancang jadi Game yang Lebih Cepat Dibanding Mario?

Agan Aldi
Mario vs Sonic kedua tokoh game yang terkenal. Foto: Ist

Desain Sonic yang cepat juga mempengaruhi cerita dan karakter tersebut. Sonic sering digambarkan sebagai karakter yang pemberani, energik, dan tak terkendali. Kecepatan yang dimiliki oleh Sonic mewakili kepribadian ini dengan baik.

Sonic adalah pahlawan yang bergerak dengan cepat untuk menyelamatkan teman-temannya dan dunia dari ancaman yang ada. Penggunaan kecepatan sebagai ciri khas karakter menghasilkan narasi yang menarik dan membuat pemain terlibat lebih dalam dalam cerita game.

Selain itu, desain Sonic yang cepat juga memberikan tantangan gameplay yang unik. Karena Sonic bergerak dengan kecepatan tinggi, pemain harus berpikir dan bergerak dengan cepat pula untuk melawan musuh dan mengatasi rintangan dalam waktu yang terbatas. Ini membutuhkan refleks yang cepat dan keputusan yang tepat dalam waktu singkat. Game Sonic mengajarkan pemain untuk berpikir secara strategis dan cepat dalam mengambil keputusan.

Namun, meskipun Sonic memiliki kecepatan yang tinggi, itu tidak berarti bahwa Mario tidak memiliki daya tariknya sendiri. Mario memiliki fokus pada puzzle-solving dan eksplorasi, menghadirkan pengalaman bermain yang berbeda.

Dalam Mario, pemain lebih banyak diberikan kesempatan untuk menjelajahi dunia permainan dengan lebih rinci, sedangkan Sonic lebih fokus pada kecepatan dan aksi.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network