FIBA World Cup 2023: Tiket Prancis vs Kanada Sold Out, Indonesia Arena Bakal Penuh

Muhammad Gazza/Rivo
FIBA World Cup 2023: Tiket Prancis vs Kanada sold out, Indonesia Arena bakal penuh. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNews.id - Tiket pertandingan antara Timnas Basket Prancis melawan Timnas Basket Kanada dalam FIBA World Cup 2023 telah habis terjual. Arena Indonesia diprediksi akan menggema dalam pertandingan tersebut.

Jakarta akan menjadi salah satu tuan rumah FIBA World Cup 2023 yang akan diselenggarakan dari 25 Agustus hingga 10 September 2023. Dua kelompok, yaitu Grup G dan H, akan bertanding di Indonesia Arena, di kompleks Gelora Bung Karno.

Salah satu pertandingan besar yang dinantikan oleh para penggemar basket Indonesia adalah pertarungan sengit antara Prancis dan Kanada di Grup H. Pertandingan ini akan digelar pada Jumat, 25 Agustus, pukul 20.30 WIB di Indonesia Arena.

"Duel Prancis vs Kanada telah habis terjual," kata Yudha Permana, Direktur Komunikasi dari Panitia Lokal FIBA World Cup 2023, pada Selasa (8/8/2023).

"Namun, kami masih menghadapi tantangan dalam hal pertandingan lainnya. Kami tidak khawatir mengenai pertandingan tahap kedua, karena pasti akan memiliki banyak penggemar. Akan tetapi, dalam tahap klasifikasi ini, masih ada beberapa pertandingan yang kurang diminati oleh penonton," tambahnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network