Pasar Mobil dan Motor Bekas Tetap jadi Salah Satu Sektor Utama dalam Ekonomi Indonesia

Novi
Adira Festival 2023 diselenggarakan di Lapangan Benteng Kota Medan pada 4-6 Agustus 2023. Foto: Ist

MEDAN, iNewsDepok.id - Pecinta otomotif di Indonesia menyambut antusias acara tahunan Adira Festival 2023 yang diselenggarakan di Lapangan Benteng Kota Medan pada 4-6 Agustus 2023. 

Dikatakan Edwin Kartawinata, Head of Digital Business Adira Finance, Indonesia sebagai salah satu pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara, telah menunjukkan pertumbuhan yang menjanjikan dalam industri mobil dan motor bekas

"Dengan adopsi teknologi semakin pesat dan permintaan konsumen yang meningkat, pasar otomotif bekas tetap menjadi salah satu sektor utama dalam ekonomi Indonesia. Terbukti, adanya pertumbuhan stabil dalam penjualan mobil dan motor bekas selama beberapa tahun terakhir,” ungkap Edwin.

“Momobil.id, momotor.id, dan moservice.id merupakan tiga platform digital Adira Finance yang mewujudkan komitmen untuk terus mempercepat proses transformasi digital Perusahaan, guna menjawab kebutuhan konsumen dan merespons dinamika pasar. Kehadiran ketiganya di acara Adira Festival 2023 di Medan merupakan bentuk komitmen untuk semakin dekat dengan masyarakat serta memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi konsumen dalam mengajukan kredit pembelian mobil atau motor bekas, mengajukan kredit tukar tambah motor, mendapatkan layanan servis serta aksesori dan suku cadang berkualitas,” lanjut Edwin.

Ketiga platform tersebut juga akan hadir melalui Bursa Kendaraan Bekas, Bursa Aksesori & Spare Parts, Zona Tukar Tambah, dan Zona Servis di lima kota Adira Festival 2023, yakni Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bekasi, dan Makassar, guna memberikan pengalaman berbelanja yang inovatif bagi para penggemar otomotif.

Di Bursa Kendaraan Bekas Adira Fest Medan 2023 sendiri, sebanyak 50 motor bekas pilihan dan berkualitas ditampilkan. 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network