Unik! Pasangan Pengantin Menikah di Restoran Cepat Saji, Biayanya Murah Meriah Hanya Rp7,9 Juta

Kartika
Inilah pesta pernikahan yang unik yang terjadi pada pertengahan tahun ini. Foto: Strait Times/Maximilian Low Jia Yang

DEPOK, iNewsDepok.id - Inilah pesta pernikahan yang unik yang terjadi pada pertengahan tahun ini. Beberapa waktu lalu viral di media sosial pasangan pengantin menikah di restoran cepat saji.

Pasangan pengantin tersebut bernama Elson Tong dan Yong Yong Qing yang merupakan warga Singapura. Keduanya sama-sama berusia 26 tahun dan sudah berpacaran selama 7 tahun.

Pasangan tersebut menikah di restoran McDonald’s di kawasan West Coast Park, Singapura pada 19 Juli 2023. Awalnya ide menikah di restoran cepat saji berasal dari candaan Elson kepada kekasihnya Yong.

“Dia selalu becanda tentang menikah dengan burger ayam buttermilk crispy karena itu menu favoritnya. Sampai terpikir mengapa kita tidak menikah di McDonald’s saja,” ujar Yong, seperti dilansir dari The Strait Times, pada Senin (7/8/2023).

Elson dan Yong sendiri memang ingin menggelar pernikahan yang sederhana dengan busana pengantin yang simpel.

“Kami juga ingin tamu undangan bisa datang dengan baju yang nyaman,” tambah Elson.

Pihak kedua orangtua dan keluarga awalnya menolak keinginan Elson dan Yong saat mengutarakan niat mengadakan pesta pernikahan di restoran cepat saji. Namun, akhirnya tanpa butuh waktu lama mereka berhasil meyakinkan kedua orangtua tentang konsep pernikahan unik.

Setelah itu, keduanya pun menyebarkan undangan yang didesain seperti kupon McDonald’s tersebut.

Saat hari H pernikahan, keduanya mendekor sebagian area McDonald’s dengan bunga dan balon. Pesta tersebut berjalan lancar dengan keterlibatan para pegawai dan manajer McDonald’s.

Tak sedikit orang yang penasaran dengan biaya pesta pernikahan yang unik tersebut. Rupanya pasangan tersebut bisa menghemat biaya dan hanya menghabiskan total biaya pernikahan sebesar 700 dolar Singapura atau setara dengan Rp7,9 juta.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network