Presiden Jokowi Undang Putri Ariani untuk Nyanyi pada HUT RI di Istana Negara

Dhodi
Putri Ariana akan tampil pada acara HUT RI di Istana Negara. Foto : Instagram @arianinismaputri.

DEPOK, iNewsDepok.id – Penyanyi Indonesia yang menjadi peserta ajang pencarian America's Got Talent 2023, Putri Ariani, akan tampil bernyanyi di acara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78 di Istana Negara Jakarta, pada 17 Agustus 2023 nanti.

Kesempatan yang didapat Putri Ariani untuk tampil di acara tersebut, merupakan undangan langsung dari Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi.

“Insya Allah Jadi (diundang Presiden Jokowi),” kata Putri Ariani saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (04/08/2023).

Namun remaja yang lahir pada 31 Desember 2005 itu masih merahasiakan tentang lagu apa yang akan dia nyanyikan saat tampil di upacara kemerdekaan 17 Agustus nanti.

“Kalau ini rahasia dong (lagu apa),” kata Putri Ariani.

Saat ini Putri Ariani sedang mempersiapkan diri dengan mengolah stamina dan rasa percaya dirinya, agar bisa tampil maksimal di hadapan Presiden Jokowi dan para pejabat pemerintahaan di Istana Negara nanti.

“Pasti Putri latihan, mempersiapkan lagu-lagu dan segala macam itu adalah bagian dari diri Putri melatih stamina, fisik dan melatih mental Putri untuk menjadi lebih baik lagi,” ucap Putri Ariani.

Putri Ariani mulai dikenal dan menjadi sorotan publik usai dirinya berhasil mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell di ajang pencarian America's Got Talent 2023.

Direncanakan, Putri Ariani akan kembali tampil di semifinal America’s Got Talent pada 22 Agustus 2023 di Amerika Serikat.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network