Super Mario Bros 2, Sekuel yang ingin tampil beda dari versi aslinya

Agan Aldi
Poster game Super Mario Bros 2 yang dirilis Nintendo. Foto: Istimewa
 
Sebagai sebuah game baru pada masanya, Super Mario Bros 2 tetap memiliki beberapa kekurangan, seperti saat beberapa player yang merasa kesulitan saat memainkan gamenya, dan tidak adanya konektifitas secara langsung dengan cerita utama sehingga storynya terasa terputus dari narasi Mario yang utama.
 
Beberapa Karakter dengan keterampilan berbeda juga membuat game ini terasa asing bagi pemain lama, meskipun dapat menjadi kelebihan bagi beberapa orang.  Keberadaan karakter dengan keterampilan unik dalam permainan ini membuat pengalaman bermain terasa kurang konsisten dan bisa membingungkan.
 
Namun dibalik kekurangannya  tersebut, Super Mario Bros 2 tetap memiliki beberapa keunggulan, antara lain memperkenalkan mekanisme gameplay yang berbeda yang memungkinkan player dapat memilih di antara empat karakter yang berbeda, Game ini juga menampilkan beragam dunia dengan lanskip imajinatif, yang menjadikan petualangan tambah menarik.
 
Super Mario Bros 2 juga memberikan tantangan yang lebih signifikan dibandingkan dengan versi sebelumnya bagi pemain yang ingin mencari tantangan lebih dalam bermain.

Pada Akhirnya Super Mario Bros 2 tetap menjadi salah satu game yang ikonik dan memberikan banyak kenangan bagi para pemain di era konsol Nintendo. Tercatat hingga hari ini gamenya telah terjual sebanyak 2,65 juta kopi sepanjang sejarah sejak awal kemunculannya.



Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network