Great Battle, Saat Para Pahlawan Jepang Bersatu Hadapi Musuh Bumi

Agan Aldi
Ketiga karakter Superhero Jepang yang beraksi pada game The Great Battle Series

Bandai dan Banpresto juga menekankan penggambaran   karakter yang terlihat berbeda dengan versi filmya. Jika pada kenyataannya setiap karakter memiliki tubuh yang proporsional layaknya orang di dunia nyata, pada game ini kita akan disajikan karakter berformat karikatur, dengan tubuh yang mungil dan kepala besar.

Hal ini dirasa suatu cara yang unik untuk menarik para penikmat game untuk membeli kasetnya serta merasakan sensasi yang berbeda saat bermain video game. Serial game pertamanya sendiri bercerita tentang sebuah Bangsa yang mendapatkan kembali kedamaian berkat upaya para pahlawan. Sementara sebuah Perangkat pemerintah untuk menjaga perdamaian mulai lepas kendali, sehingga Otak Kegelapan tiba tiba terlepas dan monster mulai mengamuk dikota.

Kamen Rider V3, Ultraman Taro, dan Knight Gundam berangkat untuk menyelidiki penyebabnya. Namun, pesan terakhir dari mereka tiba tiba terputus dan keberadaan mereka tidak diketahui. Sebulan kemudian, Ultraman Hayata, Kamen Rider Ichigo, dan Gundam 78 berusaha mencari ketiga kawan mereka sebagai tim investigasi kedua. Ketiganya melakukan perjalanan ke luar angkasa dengan berniat menyelamatkan mereka.

Atas kesuksesannya pada game ini, Bandai bersama Banpresto kembali membuat berbagai seri gamenya dengan beberapa karakter baru serta tampilan yang lebih nyaman untuk dimainkan.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network